Donnarumma Katakan Tidak Untuk Liverpool

REKANBOLA – Niatan Liverpool untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma nampaknya akan karam. Kiper AC Milan itu dikabarkan tidak tertarik untuk pindah ke Merseyside pada musim panas nanti.

Semenjak awal musim yng lalu, Liverpool memang kerap diisukan mencari kiper baru. Jurgen Klopp disebut kurang puas dengan performa kedua kipernya, Simon Mignolet dan Loris Karius yang tampil kurang stabil.

Urgensitas untuk mendatangkan kiper baru semakin meningkat pada akhir pekan ini. Mereka kabarnya kecewa dengan dua blunder fatal Karius di Final Liga Champions kemarin dan akan mencari penggantinya di musim panas ini.

Salah satu nama yang dikabarkan akan merapat ke San Siro adalah Gianluigi Donnarumma. Namun dilansir Corriere Dello Sport, tim asal Merseyside itu akan kesulitan mendapatkan tanda tangan kiper AC Milan tersebut.

Tidak Tertarik ke Inggris

Tidak Tertarik ke Inggris

Kiper 19 tahun itu memang dikabarkan ingin pergi dari San Siro pada musim panas nanti. Ia dikabarkan telah dibujuk oleh Mino Raiola untuk meninggalkan AC Milan di musim panas ini.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Donnarumma masih belum tertarik untuk pindah ke Inggris. Ia kabarnya masih ingin bertahan di Italia untuk meraih gelar juara Scudetto.

Milan Yang Belum Rela

Milan Belum Rela

Selain tidak berminat pindah ke luar Italia, niatan Liverpool merekrut Donnarumma juga akan dihalangi AC Milan selaku pemilik sang kiper.

Milan sendiri kabarnya masih belum mau kehilangan produk akademi terbaik mereka. Untuk itu mereka akan melakukan segala upaya agar Donnarumma bertahan musim depan.

Mereka kabarnya mematok harga sebesar 70  juta pounds untuk sang kiper. Angka ini tergolong sangat mahal untuk ukurang seorang kiper.

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Serbia vs Swiss: Skor 1-2

BACA JUGA :