Drawing Indonesia Masters Dirilis, Tanda Perpisahan Liliyana Kian Dekat

Rekanbola – Undian turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2019 dirilis hari ini. Menjadi penanda perpisahan dengan Liliyana Natsir makin dekat.

Indonesia Masters dihelat mulai 22-27 Januari di Istora, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Ajang BWF Tour 500 itu akan menjadi momen pamitan Liliyana dari bulutangkis. Dia akan gantung raket.

Dalam drawing pada Rabu (2/1/2019), Tontowi/Liliyana, yang tampil sebagai unggulan keempat, akan mengawali Indonesia Masters dengan menghadapi wakil India. Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki.

Jika menang, di langkah berikutnya, mereka berpotensi berjumpa dengan pasangan Indonesia lain, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Lag aberikutnya diprediksi bakal susah-susah gampang, menghadapi unggulan kedelapan dari China, Zhang Nan/L Yinhui.

Di bagan yang sama juga bercokol unggulan kedua, Wang Yilyu/Huang Dongping. Jika Owi/Butet lebih unggul head to headatas Zhang Nan/Yinhui (4-0), namun masih kalah dengan Yilyu/Dongping (0-3).

Tahun lalu, Tontowi/Liliyana menjadi finalis Indonesia Masters. Mereka dikalahkan Zheng Siwei/Huanng Yaqiong, yang kini menjadi unggulan pertama.

Jika mulus, bukan tidak mungkin, akan tercipta ulangan final di Indonesia Masters nanti.

PBSI juga menyiapkan seremonial khusus untuk Liliyana di Indonesia Masters nanti.

“Pastinya, orang ingin melihat farewell Owi/Butet,” kata Sekjen PP PBSI, Achmad Budiharto,

Baca Juga:   Ashleigh Barty Naik Podium Juara Di Miami