Driver GrabFood Berkaki Prostetik Bikin Netizen Terinspirasi

REKANBOLA – Seorang driver GrabFood menjadi viral dan menginspirasi netizen lantaran tetap bekerja meskipun dengan kaki prostetik. Sang driver tampak akan mengantarkan pesanan dengan menggunakan sepeda.

Kejadian itu terlihat dalam foto yang diunggah oleh akun Facebook Connextaxi pada Sabtu (2/6/2019). Sang pemilik akun menuliskan kata-kata yang mampu menggugah hati netizen.

“Jika kamu merasa kesulitan, lihatlah prajurit ini… selama kamu masih hidup, jadikan dirimu layak… kamu tidak harus menjadi seorang jutawan, kamu hanya perlu tubuh yang sehat tanpa penyakit yang melekat… hormat untuk pejuang ini,” tulis sang pemilik akun sebagaimana dikutip detikINET dari World of Buzz, Selasa (11/6/2019).

Dalam foto yang diunggah, seorang supir GrabFood memakai helm biru, bercelana pendek, membawa tas hijau kotak besar, dan memegang sepeda di kawasan SAFRA Toa Payoh, Singapura. Namun, mata warganet lebih tertuju pada kaki kanan sang supir. Itu merupakan kaki buatan alias kaki prostetik, yang terlihat jelas karena menggunakan celana pendek.

Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut telah mendapat 78 ribu likes, 3 ribu komentar, dan 59 ribu akun yang membagikannya.

Beberapa komentar memuji dan berterima kasih atas inspirasi yang diberikan sang driver. Seperti yang diungkapkan akun Ana Albert Gregana Ganir.

“Terima kasih atas inspirasinya! Semoga Tuhan memberkati laki-laki ini dan selalu menjaganya tetap selamat,” katanya.

“Semoga Tuhan memberkati Anda Tuan! kami tersanjung atas keyakinan kuat dan keberanian untuk hidup bahagia dan hidup yang berisi,” kata akun Jenn Barilla.

Bahkan akun Jerrold Asaytono menjadikan foto sang driver sebagai wallpaper layar handphone-nya untuk mengingatkannya selalu bersyukur.

“Wallpapaer terbaruku. Pengingat agar tidak pernah mengeluh dengan apa yang telah diberikan. Tuhan memberkati,” tulis Jerrold.

Baca Juga:   Kisah Wanita yang Putus dengan Pacarnya karena Diejek Punya Perut Buncit