Dua Garis Biru (2019)

REKANBOLA – Dara (Zara JKT48) dan Bima (Angga Yunanda) melanggar batas tanpa mengetahui konsekuensinya. Mereka mencoba mengambil tanggung jawab atas pilihan mereka. Mereka pikir mereka siap menjadi orang dewasa untuk menghadapi semua konsekuensinya. Kepolosan mereka segera diuji ketika keluarga yang benar-benar mencintai mereka tahu, kemudian dipaksa melakukan perjalanan yang mereka pilih.

Film : Dua Garis Biru (2019)

Sinopsis :
Mungkin DARA (Zara JKT48) dan BIMA (Angga Yunanda) bukan pasangan kekasih sempurna, tapi mereka adalah sahabat yang saling melengkapi. Saat berdua mereka bisa jadi diri sendiri, kebodohan bisa ditertawakan, dan kerapuhan tak perlu ditutupi. Rasa nyaman lebih dari sekadar kata sayang atau cinta. Usia 17 tahun tak pernah sesempurna ini.
Hingga muncul keberanian baru di antara mereka. Berdua mereka melanggar batas tanpa tahu konsekuensinya.

Kini Bima dan Dara berusaha menjalani tanggung jawab atas pilihan mereka. Mereka pikir mereka siap jadi dewasa untuk menghadapi segala konsekuensinya. Namun, tentu keluguan mereka langsung diuji saat keluarga yang amat mencintai mereka tahu, lalu memaksa masuk dalam perjalanan pilihan mereka.

Review :
Konflik-konflik yang begitu luas dan disusun secara rapi, sinematografi yang apik, karakter-karakter yang kuat, dan cerita yang menarik!

Film kontroversial sebelum penayangan nya. Namun setelah tayang mendapat apresiasi karena memang sangat layak ditonton dan menjelaskan keadaan sebenarnya dari kejadian selama ini

Director : Gina S. Noer
Writer : Gina S. Noer
Stars : Angga Yunanda, Zara JKT48, Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Rachel Amanda, Maisha Kanna, Shakira Jasmine, Ligwina Hananto
Genre : Drama
Duration : 1 jam 53 menit
Rating IMDb : 8.2/10

Baca Juga:   'Pengabdi Setan' Dipuji Sutradara 'Doctor Strange'

Ayo Nonton Dua Garis Biru Subtitle Indonesia di BioskopGaul , Layarkaca21indo dan Indoxx1