Dua Kali Bobol Gawang Chelsea, Anthony Martial Dipuji Andreas Pereira

Rekanbola – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira memberikan pujian setinggi langit bagi Anthony Martial. Pereira menyebut sang pemuda telah menunjukan kualitasnya dengan mencetak dua gol ke gawang Chelsea di akhir pekan kemarin.

Sempat dikabarkan bertengkar dengan Jose Mourinho di awal musim kemarin, Martial perlahan tapi pasti mulai merebut kembali tempatnya di lini serang MU. Ia sudah dua kali beruntun menjadi starter di lini serang MU menggantikan sosok Alexis Sanchez.

Martial sendiri menunjukkan performa yang apik saat dipercaya Mourinho. Di akhir pekan kemarin ia sukses menjebol gawang Chelsea dua kali saat timnya bermain imbang dengan skor 2-2 di Stamford Bridge.

Pereira sendiri menyebut bahwa Martial sudah sukses membuktikan kualitasnya pada laga tersebut. “Dia [Martial] adalah pemain yang sangat hebat,” buka Pereira kepada MUTV.

 

Tidak Perlu Diragukan

Pereira sendiri mengaku tidak terlalu kaget dengan dua gol yang dicetak Martial di Stamford Bridge kemarin.

Pereira menyebut sang pemain punya bakat yang luar biasa besar, sehingga ia senang sang pemuda bisa kembali mencetak gol bagi United.

“Semua orang tahu betapa bagusnya kualitas yang ia miliki dan ia berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Saya turut bahagia atas gol-gol yang ia ciptakan kemarin.”

 

Jawab Kepercayaan

Pada laga tersebut, Jose Mourinho juga memutuskan untuk memainkan Pereira sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Sang pemuda mengaku senang mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih dan ia berharap bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan di masa depan.

“Keputusan itu menunjukan bahwa manajer masih menaruh kepercayaan kepada saya. Saya hanya perlu memanfaatkan peluang saya sebaik mungkin saat bermain dan menunjukkan apa yang bisa saya berikan untuk tim ini.” tandasnya.

Baca Juga:   Andai Conte Bertahan di Chelsea, David Luiz Mungkin Sudah Hengkang