Dua Lipa Borong 2 Piala, Ini Daftar Lengkap Pemenang Brit Awards 2018

Rekanbola.com –  Brit Awards 2018 akhirnya rampung digelar di London, Inggris. Dua Lipa berhak atas dua piala di penghargaan itu.

Jack Whitewall, komedian sekaligus host ternama Inggris didapuk sebagai pembawa acara Brit Awards 2018 yang digelar di O2 Arena, Kamis (22/2/2018) WIB tersebut. Ini adalah gelaran ke-38 untuk ajang penghargaan terbesar di Britania Raya.

Sederet musisi sudah berhasil mencatatkan namanya sebagai yang terbaik di Brit Awards 2018. Salah satunya adalah Dua Lipa yang berhak atas dua piala dari ajang tersebut.

Piala tersebut salah satunya didapat Dua Lipa dari kategori British Female Solo Artist. Ia berhasil mengalahkan Paloma Faith, Kate Tempest, Jessie Ware, hingga Laura Marling.

Sedangkan piala kedua diraih Dua Lipa dari kategori British Breakthrough. Ia menjadi yang terbaik dari Dave, J Hus, Loyle Carner, dan Sampha.

Raihan itu disaingi oleh Stormzy yang sama-sama memborong dua piala Brit Awards 2018. Ia berhak atas British Male Solo Artist dan British Album of the Year.

Sedangkan Ed Sheeran yang masuk di empat nominasi hanya mampu memperoleh satu kemenangan saja di Brit Awards 2018. Berikut adalah daftar lengkap pemenang Brit Awards 2018.

British Female Solo Artist:
Dua Lipa

British Male Solo Artist:
Stormzy

International Group:
Foo Fighters

Britisth Single of the Year:
‘Human’- Rag’n’Bone Man

International Male Solo Artist:
Kendrick Lamar

British Breakthrough:
Dua Lipa

International Female Solo Artist:
Lorde

British Group:
Gorillaz

Critics’ Choice Award:
Jorja Smith

Global Success Awards:
Ed Sheeran

British Artist Video of the Year:
‘Sign of the Times’ – Harry Styles

British Album of the Year:
‘Gang Signs & Prayer.’ – Stormzy

Baca Juga:   Dini Indrawati Septiani, Penggemar Olahraga Ekstrim yang Dijuluki Lara Croft Indonesia

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo