Dua Maling HP Beraksi di Rumah Pribadi Kapolres Simalungun, 1 Orang Ditangkap

Rekanbola – Seorang pria ditangkap lantaran kepergok mencuri ponsel di rumah pribadi Kapolres Simalungun, AKBP Marudud Liberty Panjaitan, di Jalan Adam Malik, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat Rabu (21/11/2018) kemarin.

Informasi yang dihimpun, Kamis (22/11/2018), pria bernama Rinto Sitorus (23) itu kedapatan mencuri ponsel milik salah seorang buruh bangunan yang bekerja di sana sedang tidur, sekira pukul 05.00 Wib kemarin.

Salah seorang perkerja bangunan yang ditemui di kediaman pribadi AKBP Marudut Liberty Panjaitan yang sedang dalam tahap pengerjaan itu membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut.

“Betul bang. Malingnya kasuk kemari, kami tinggal di sini. Jam 5 pagi kejadiannya itu, tapi malingnya dapat bang. Kami kejar sampai dekat Bank Indonesia itu. Tapi satu kawan kami di rumah sakit, luka pahanya pas ngejar pencuri itu,” beber salah seorang pekerja bangunan, Kamis (22/11/2018).

Terpisah, Kanit Jatanras Satreskrim Polres Siantar Iptu Yuken Saragih, ketika dikonfirmasi metro24jam.com, Kamis (22/11/2018), mengamini adanya peristiwa pencurian tersebut.

“Pelakunya sudah kita amankan. Saat ini kita masih mengejar satu pelaku lagi. Saat mencuri ada dua orang pelaku,” ujarnya.

Baca Juga:   Rangkaian Rekor derta Catatan Menarik dari Laga Kroasia Vs Denmark