Dua Mantan Pemain Madrid Ini Kompak Puji Kualitas Benzema

Rekanbola – Karim Benzema mulai menemukan kembali kemampuan terbaiknya musim ini. Striker Real Madrid itu terus mencetak gol di beberapa laga penting dan membantu tim meraih kemenangan.

Benzema sempat berada di bawah tekanan sepanjang musim lalu. Sebagai satu-satunya striker Madrid, dia sulit mencetak gol. Sepanjang musim, jumlah gol Benzema tak mencapai dua digit di La Liga.

Kini, Benzema mulai menemukan ritmenya kembali di bawah bimbingan pelatih anyar Madrid, Santiago Solari. Dia mulai percaya diri dan mulai rajin mencetak gol, sebagaimana yang dia lakukan di musim-musim sebelumnya.

Performa apik Benzema pun mendapat pujian langsung dari dua mantan rekan setimnya, Xabi Alonso dan Alvaro Arbeloa. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Pujian Alonso

Menurut Xabi Alonso, Benzema adalah kepingan penting skuat Madrid. Dia percaya Benzema adalah pemain terbaik Madrid dalam 10 tahun terakhir, mengingat pemain Prancis itu selalu jadi pilihan utama meski Madrid bergonta-ganti pelatih.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik dalam satu dekade terakhir, karena dia melakukan banyak hal, bukan hanya gol,” ungkap Alonso kepada marca.

“Permainannya spektakuler dan sebagai pelatih saya akan senang memiliki pemain seperti dia. Saat Karim bermain baik, tim bermain baik.”

 

Pujian Arbeloa

Selaras dengan Alonso, Arbeloa juga memberikan pujian atas kontribusi Benzema. Tak tanggung-tanggung, Arbeloa bahkan percaya Benzema adalah salah satu legenda sepak bola, tak hanya untuk Real Madrid.

“Saya adalah penggemar besar Karim, sebab saya kesulitan melawan dia di sesi latihan dan saya tahu betapa sulitnya menjaga dia. Dia adalah legenda, bukan hanya di Madrid tetapi di dunia sepak bola.”

Baca Juga:   Spalletti Sanjung Karakter Inter

“Karim melihat ke samping di mana Cristiano Ronaldo berada, tetapi musim ini tak ada dia dan saya pikir itu menguntungkan Karim dalam hal mencetak gol,” lanjutnya.

“Sekarang dia adalah pemain yang mengakhiri permainan Madrid dan saya senang melihat dia mengambil tanggung jawab mencetak gol itu.”