Dua motor adu banteng, pengendara terpental & tewas terlindas tronton

Rekanbola – Malang benar nasib pemotor di Ngawi, Jawa Timur. Ia tewas usai terpental dari sepeda motornya lalu jatuh dan terlindas truk tronton.

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Raya Ngawi-Madiun, Desa Karangjati, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi, Aiptu Darto korban atas nama Mistiari (40) warga Junrejo, Kota Batu.

“Korban meninggal di lokasi kejadian setelah terlempar dari motornya dan terlindas truk,” ujar Aiptu Darto, pada saat di konfirmasi rekanbola, Jumat (21/9).

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, kecelakaan tersebut bermula saat pasangan suami istri Suwaji (59) dan Mistiari mengendarai motor Honda Vario bernomor polisi N-3324 dari arah Ngawi menuju Surabaya. Sampai di lokasi kejadian, Suwaji mendahului truk tronton yang ada di depannya.

Nahas, karena kurang perhitungan saat mendahului tersebut, ia akhirnya bertabrakan dengan sepeda motor Honda GL Max bernomor polisi AE-6277-LG dari arah berlawanan yang dikendarai Yudha Andri Saputra (16) dengan Saiful Alfian (16).

Begitu kedua motor bertabrakan, Mistiari terjatuh dari boncengan motor suaminya hingga terpental ke sisi kiri jalan dan terlindas ban belakang truk tronton.

Jasad korban lalu dievakuasi petugas ke kamar jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi. Sedangkan ketiga korban selamat lainnya, yakni Suwaji, Yudha, dan Saiful menjalani pemeriksaan di Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi.

Untuk identitas truk beserta sopirnya masih belum diketahui lantaran minimnya saksi saat kejadian berlangsung.

“Kasus kecelakaan ini masih ditangani lebih lanjut oleh Kepolisian Resor Ngawi. warga diimbau berhati-hati saat berkendara,” kata Aiptu Darto.

Baca Juga:   Profesional! Mo Salah Tidak Marah Pada Sergio Ramos