Dua Pemain Asing Persib Bandung Masih Absen Latihan

REKANBOLA – Ada empat pemain Persib Bandung yang absen pada latihan pertama tim setelah libur Hari Raya Lebaran.

Persib Bandung langsung menggeber latihan pada Selasa (19/6) pagi, Stadion Sport Jabar Arcamanik, setelah menjalani libur Hari Raya Lebaran selama satu pekan lebih.

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gómez tancap gas menggeber latihan Supardi Nasir dan kolega, meski masih ada empat pemain yang belum bisa gabung pada sesi tersebut.

 

Baca Juga :

 

Dua di antaranya adalah striker asal Chad Ezechiel N’Douassel dan bek berpaspor Serbia, Bojan Mailišić. Sementara dua nama lainnya adalah winger Febria Hariyadi serta kiper muda, Aqil Savik.

Eze yang merupakan topskor Liga 1 2018 untuk sementara dengan 11 gol, bersama Mali masih dalam perjalanan pulang. “Mereka segera bergabung dalam waktu dekat,” tutur Gómez.

Untuk Febri dan Aqil, keduanya langsung bergabung dengan timnas Indonesia U-23 dan timnas U-19 dalam pemusatan latihan yang digelar di Jakarta serta Yogyakarta.

“Tidak ada lagi penyesuaian, kami langsung push mereka dengan latihan fisik hari ini. Sebelumnya, mereka memang sudah kami instruksikan untuk berlatih masing-masing sejak tanggal 10 [Juni] lalu,” pungkas Gómez.

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Kalahkan Juventus, Luke Shaw: Kami Tidak Pernah Berhenti Percaya!