Dua Pemain Ini Diklaim Bisa Akhiri Dominasi Ronaldo dan Messi di Ballon D’Or

Rekanbola – Perebutan Ballon D’Or dalam beberapa tahun terakhir selalu dikuasai oleh dua nama, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tetapi menurut peraih gelar sebelumnya, Kaka, ada dua pemain yang bisa menghentikan dominasi tersebut.

Dalam 10 tahun terakhir, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saling bergantian menjadi pemenang Ballon D’Or. Wajar saja, sebab keduanya selalu mempersembahkan gelar untuk masing-masing klubnya dan mencetak banyak gol setiap musimnya.

Keduanya diyakini akan kembali menghiasi daftar calon peraih gelar yang sudah diadakan sejak tahun 1956 itu. Walaupun demikian, baik Ronaldo maupun Messi diyakini tidak akan mendapatkannya lantaran performa buruk di Piala Dunia 2018 kemarin.

Scroll ke bawah untuk membaca prediksi Kaka soal pemenang Ballon D’Or tahun ini.

Yakin Modric Bisa Kuasai Ballon D’Or

Ekspresi Senang Luka Modric

Kaka, peraih Ballon D’Or tahun 2008, memprediksi dominasi keduanya akan berakhir dimulai pada tahun ini. Pria asal Brasil itu meyakini sosok yang bisa melakukannya adalah gelandang Real Madrid dan timnas Kroasia, Luka Modric.

“Sosok yang bisa membuat semuanya terjadi adalah Modric,” ujar Kaka kepada Gazzetta dello Sport.

Baca Juga : Unik! FC Rostov Punya Jersey Ala Karpet

“Dia mendapatkan hasil luar biasa, memenangkan Liga Champions untuk ketiga kalinya dan mencapai final Piala Dunia. Dia adalah orang yang mendominasi permainan,” lanjutnya.

Juga Unggulkan Mbappe

Kylian Mbappe

Selain Modric, Kaka juga menjagokan pemain muda PSG yang baru saja bersinar bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018 lalu, Kylian Mbappe. Ia yakin pemain berumur 19 tahun itu tidak akan bisa menguasai perolehan Ballon D’Or dalam beberapa tahun ke depan.

“Sosok lainnya adalah Mbappe, dia sangat kuat dan memiliki karir mentereng di hadapannya,” sambung Kaka.

Baca Juga:   Sinyal Transfer Pogba, Zidane: Sebelum Akhir Agustus

“Artinya, dia bisa mendominasi permainan dalam waktu bertahun-tahun mendatang,” pungkasnya.

Pada musim lalu, Mbappe sukses membawa PSG berkuasa di kompetisi domestik dengan memenangkan treble bersama PSG. Ia lalu melengkapi perolehan gelarnya dengan trofi Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.