Dua Pengendara Motor Tewas Tertimpa Truk di Bekasi

Rekanbola , BEKASI – Dua orang pengendara sepeda motor tewas tertimpa truk bermuatan batu kapur yang oleng saat melintas di Jalan Raya Cibarusah, Desa Ciantara, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (4/5/2018) sore.

Saat dikonfirmasi, Kanit Lantas Polsek Cikarang Selatan AKP Asep Romli mengatakan, insiden maut yang merenggut dua pengendara motor di ruas jalan itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB.

“Korban tewas tidak ditemukan identitas, mereka tewas dengan kondisi tangan terputus dan bagian kepala pecah akibat tertimpa truk di lokasi,” kata Asep Romli.

Menurut Asep, kecelakaan maut yang terjadi berawal saat kendaraan truk hino bernopol B 9953 FYV melaju dari arah selatan, menuju arah utara. Dan persis, di Pertigaan Kandang Roda, truk mengalami oleng ke arah lubang galian PDAM di depannya.

Lanjut Asep, saat oleng itu truk pun terguling dan langsung menimpa dua korban yang berada di sebelahnya, dengan sepeda motornya. “Dari penyelidikan sementara truk mengalami oleng karena ban belakangnya amblas (patah as roda),” ujar Asep.

“Adapun penyebab truk ini alami patah as roda disebabkan, muatan yang melebihi kapasitasnya, hingga berdampak dengan ketidakstabilan kendaraan,” sambung Asep.

Sementara itu, diakui Asep, pihaknya sempat mengalami kesulitan melakukan proses evakuasi kepada jasad dua korban tewas di lokasi setidaknya, butuh waktu 2 jam untuk proses tersebut. “Saat ini, korban sudah di bawa ke RS Medirosa Cikarang untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” ucap Asep.

 

(Sumber : okezone.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   Tyas Mirasih Turut Berduka Cita untuk Korban Kecelakaan Tol Cipularang