Dua Silva Man City Sudah Tidak Sabar Bertanding

REKANBOLA – Piala Dunia 2018 Rusia akan segera dimulai, meskipun masih fase grup, sudah ada beberapa pertandingan besar yang ditunggu-tunggu. Salah satunya adalah laga Portugal melawan Spanyol di partai pembuka Grup B, Sabtu (16/6) dini hari WIB.

Laga tersebut dipercaya akan berjalan menarik dan sudah dinantikan oleh banyak pihak, termasuk Bernardo Silva dan David Silva. Kedua pemain Manchester City itu akan saling mengalahkan satu sama lain.

Menukil marca, Bernardo Silva mengakui bahwa dia dan David Silva sudah berbicara banyak soal pertandingan ini. Dan karenanya keduanya sudah menanti-nantikan untuk bertemu di lapangan.

Spanyol Favorit

Spanyol Favorit

Bernardo Silva pun mengakui bahwa Spanyol adalah salah satu favorit juara dunia, tetapi hal itu tak lantas berarti Portugal adalah tim yang lebih lemah.

“Spanyol adalah favorit juara dunia dan, sebagaimana kami akan melawan satu sama lain, kami sudah berbicara banyak soal ini,” ungkap Bernardo.

“Saya sudah banyak kali bermain melawan teman dan bermain melawan dia (David Silva) akan menjadi kepuasan tersendiri.”

Tidak Akan Minta Kostum

Tidak Akan Minta Kostum

Lebih lanjut, Bernardo mengaku tidak akan terlalu memaksa meminta kostum David Silva seusai laga. Sebab dia sudah pernah mendapatkannya saat masih bermain untuk AS Monaco lalu.

“Saya tidak akan meminta kostumnya karena saya sudah memintanya saat saya masih bermain untuk Monaco, tetapi tentu saja itu tetap akan menjadi sesuatu yang spesial,” tandas dia.

Profil Timnas Portugal

Profil Timnas Portugal

Baca Juga :

Baca Juga:   Jadwal dan Prediksi Nancy vs Marseille, 22 April 2017