Dua Tahun Pacaran, Ungkapan Cinta Alyssa Daguise pada Al Ghazali

Rekanbola.com – Alyssa Daguise mengungkapkan isi hatinya terkait dua tahun perjalanan cintanya dengan Al Ghazali pada 27 Januari 2018. Alyssa mengatakan beberapa rintangan sepanjang perjalanan hubungannya dengan Al Ghazali berhasil ia lalui yang diwaarnai pasang surut.

“Aku senang bisa berbagi pengalaman hidup, petualangan, dan tantangan bersama kamu. Kami saling membantu satu sama lain berkembang dengan berbagai cara dan kami belajar banyak dari satu hal ke hal lainnya,” kata Alyssa, Sabtu (27/1/2018).

Al Ghazali dan Alyssa Daguise merayakan dua tahun perjalanan cinta (Instagram/@alghazali7)

Alyssa menyaksikan perkembangan Al dalam versi terbaiknya. Hal itu yang membuat Alyssa bangga pada Al. Alyssa berterima kasih pada Al atas tawa, senyum, kesabaran, perhatian, dan perlindungan yang diberikan padanya.

“..tapi yang terpenting mencintaiku seperti yang kamu lakukan, bahkan di saat-saat sulit,” kata Alyssa Daguise pada Al Ghazali.

 

Kemesraan pasangan ini sering kali membuat warganet iri. Tidak sedikit warganet yang mengaku patah hati melihat kemesraan keduanya. (Instagram/alyssadaguise)

Di mata Alyssa Daguise, Al Ghazali mencintainya , tidak seperti yang lain. Ia membawa banyak kebahagiaan ke dalam hidupnya. Ia mampu memahami Alyssa seperti yang lain. Al selalu ada untuknya, mendukungnya, tapi paling penting mencintainya.

“Aku sangat bersyukur pada kamu dan sangat beruntung dan bisa memanggilmu, teman terbaikku dan pacar yang luar biasa. Kamu semangatku..malaikat menjengkelkanku berwajah bayi, aku cinta dan mengagumimu,” tandas Alyssa Daguise lagi pada Al Ghazali.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali terbang ke Paris (Instagram/@alyssadaguise)

Merayakan dua tahun masa pacarannya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise makan malam bersama. Dalam foto yang lain, Al tampak terbang bersama Alyssa ke Paris. Tak sedikit warganet yang mengaku cemburu atas hubungan mereka, banyak juga yang berharap hubungan mereka berjalan langgeng.

 

Baca Juga :

Baca Juga:   Ken-kun, Anjing Lucu Penjual Ubi Bakar

 

Hasil gambar untuk MInion logo