Duh, Baru Sembuh Lallana Cedera Lagi

Rekanbola – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Adam Lallana akan absen di pertandingan The Reds berikutnya karena ia mengalami cedera, lagi.

Sebelumnya, Lallana sempat mengalami cedera paha/hamstring. Hal itu membuatnya harus absen cukup lama dari skuat Liverpool.

Ia kemudian sembuh pertengahan Desember lalu. Sejauh ini, ia telah bermain sebanyak lima pertandingan di semua ajang kompetisi, meski lebih banyak sebagai pemain pengganti.

Ia terakhir ikut main saat Liverpool berduel lawan Swansea City. Saat itu ia masuk menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain dan main sekitar 20 menit.

Setelah itu, menurut Klopp ia mengalami cedera saat latihan. Alhasil, ia pun tak akan bisa main di pertandingan melawan West Brom di putaran keempat FA Cup akhir pekan ini.

“Kami harus memikirkannya. Adam Lallana memiliki sedikit masalah dan saya yakin ia akan absen dari pertandingan berikutnya,” bebernya seperti dilansir Sportsmole.

“Adam mengalami cedera yang panjang dan butuh waktu lagi untuk menyesuaikan diri dengan intensitas Premier League,” terang Klopp.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Gelandang MU Diputus Kekasihnya via Twitter