Dukung Jokowi 2 Periode, Farhat Abbas Bentuk BPJS

Rekanbola – Dukungan untuk pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin terus mengalir. Kali ini datang dari relawan yang mengatasnamakan Biar Pakde Jokowi Saja (BPJS).

Relawan yang diinisiasi pengacara Farhat Abbas ini menggandeng pencipta lagu senior, Papa T Bob, presenter Sonny Tulung, aktor Tommy Kurniawan, Ilal Ferhard, anggota DPR Masinton Pasaribu dan lainnya.

Menurut Farhat Abbas, deklarasi dukungan ini sebagai bentuk kepuasan terhadap kinerja Jokowi dalam periode pertama. Oleh karena itu, BPJS akan memperjuangkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk kembali memimpin.

“Relawan BPJS ini merupakan gerakan murni dari teman-teman ekonom, perbankan, dari wakil rakyat dan para artis. Kami membentuk satu wadah yang kami kukuhkan hari ini. Kemudian kami angkat sebagai deklarator. Jadi mereka bukan hanya sebagai penggembira,” kata Farhat Abbas usai deklarasi di Kopi Politik, kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8).

Nantinya, kata Farhat, relawan BPJS mengemban misi untuk mensosialisasikan keberhasilan pemerintahan Jokowi dalam 4 tahun. Mereka pun berharap capres petahana ini dapat kembali memimpin dua periode.

“Kalau kami hadapi nyinyir dengan mengejek kembali bagaimana kami menjelaskan kepada masyarakat tentang kerja Pak Jokowi selama ini. Kami akan memberikan informasi-informasi positif tentang Pak Jokowi kepada masyarakat agara mereka (pemilih) sadar dan bisa dirangkul untuk membentuk kekuatan baru,” jelas Farhat.

BPJS sebagai jubir Jokowi, kata mantan suami Nia Daniati itu, diingatkan untuk tidak menyerang dan beradu argumen yang hanya akan menjadi tontonan negatif masyarakat.

“Jadi, saya, Masinton dan Tommy Kurniawan yang tergabung dalam jubir Jokowi, kami hanya akan mengambil dan menyebarkan hal-hal yang positf saja,” tukasnya.

Baca Juga:   PKB Klaim Jadi Partai Pertama yang Dipimpin Milenial