Dukung Jokowi-Ma’ruf, Komite Pedagang Pasar Bikin Kaos dan Kalender dari Dana Urunan

REKANBOLA – Komite Pedagang Pasar (KPP) mendukung capres dan cawapres Jokowi- Ma’ruf Amin. Ratusan ribu kaos dan kalender bergambar pasangan nomor urut satu disiapkan KPP guna mendukung kampanye dan pemenangan pasangan ini.

“Ratusan ribu kaos dan kalender sudah kami buat dan segera kami distribusikan kepada pedagang dan masyarakat simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin di pasar pasar dan rumah ke rumah,” kata Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad, dalam keterangannya, Selasa (12/3).

Rosyid menjelaskan, pembuatan ratusan ribu kaos dan kalender Jokowi Ma’ruf Amin, menggunakan dana swadaya dari pedagang dan masyarakat. Dana itu terkumpul saat dirinya berkunjung ke pasar dan rumah masyarakat di beberapa wilayah Indonesia.

“Jadi hasil dana swadaya yang kami kumpulkan, kami gunakan untuk membuat kaos dan kalender bergambar Jokowi-Ma’ruf Amin, sekaligus kampanye mendukung pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Rosyid.

Rosyid menuturkan hingga kini terus melakukan blusukan dan berkunjung ke pasar-pasar dan rumah rumah masyarakat untuk mengkampanyekan pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Setelah kemarin ke Karawang saat ini kami juga akan menuju Bandung dan wilayah Jawa Barat untuk mengajak pedagang dan masyarakat mendukung pemenangan dan memilih 01 Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata dia.

Untuk diketahui hingga saat ini KPP telah membentuk 1.000 posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di seluruh pasar dan rumah rumah masyarakat yang ada di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Sumatera Selatan.

Pembentukan posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin masih akan terus berlanjut hingga di seluruh wilayah Indonesia dan akan berkumpul seluruhnya di Istora Senayan, JIE Expo Kemayoran atau SICC Sentul pada 13 April 2019.

Baca Juga:   Warga Paser temukan mayat wanita berbaju tidur & tangan terikat di semak belukar