Dukung Jokowi, Once Mekel Ingin Punya Pemimpin Jujur dan Berintegritas

REKANBOLA – Once Mekel baru saja memberikan hak suaranya di pemilu kali ini. Once mengaku lega karena pemilu kali ini menurutnya berjalan dengan tertib dan nyaman. Pada pemilu kali ini, Once sudah memantapkan pilihan kepada calon presiden petahann Joko Widodo.

“Kalau presiden saya pilih Jokowi. Karena saya pikir bapak Jokowi dan Ma’aruf Amin karakter yang bisa melanjutkan kepemimpinan. Jokowi sudah membuktikan sebagai figur yang bisa memajukan Indonesia, dan kalau diberikan lagi dia bisa membuktikan. Itu yang membuat saya pilih beliau,” tutur Once Mekel saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rabu (17/4).

1. Butuh Pemimpin Jujur

Once memang sudah menetapkan pilihannya kepada pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Ada alasan kuat kenapa ia akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Jokowi.

“Kita butuh pemimpin yang butuh tekad, karakter, kejujuran, integritas yang tidak diragukan, untuk mengejar negara lain, itu yang dibutuhkan kita,” pungkasnya.

2. Pesan Damai

Seperti yang diketahui, selama masa kampanye banyak kejadian-kejadian yang menimbulkan perpecahan antar sesama warga Indonesia. Once berharap pada pemilu kali ini bisa berjalan lancar dan damai.

“Pesan damainya, semoga pemilu tahun ini berjalan dengan lancar, aman, dan tentram. Bisa membuat bahagia dan menyenangkan, suasana yang kondusif, kita bisa memilih dengan perhitungan yang rasional. Dengan demikian kita bisa berhubungan satu sama lain dengan damai,” tutur mantan punggawa Band Dewa tersebut.

“Kita bisa bebas memilih dan kembali dalam suasana seperti ini. Siapa yang bekerja ayo kita bekerja lagi tanpa ada perbedaan apa-apa, begitu yang di bangku kuliah bisa bergaul satu sama lain tanpa ada perbedaan, yang keluarga juga bisa berkumpul lagi sebagai satu keluarga,” imbuhnya.

Baca Juga:   Jadi Pejabat Daerah, Hengky Kurniawan Makin Cinta Istri