Dukungan Agar Neymar Balik ke Barcelona Makin Kuat

REKANBOLA – Dukungan untuk Neymar akan kembali bermain di Barcelona makin menguat. Kali ini, gelandang timnas Brasil, Arthur Melo, yang meminta Neymar untuk kembali menjadi bagian dari klub asal Catalan.

Neymar gencar disebut bakal kembali ke Barcelona pada musim panas 2019 ini. Pemain asal Brasil tersebut sudah tidak lagi betah bermain di PSG karena rangkaian konflik yang terjadi dengan pihak klub.

Mencuatnya konflik antara Neymar dan PSG dimulai oleh sang presiden klub, Nasser Al-Khelaifi. Dia mengaku tidak senang jika ada pemain yang bersikap layaknya artis. Al-Khelaif tidak menyebut nama Neymar, tapi statmen itu diyakini ditujukan kepadanya.

Neymar sendiri beberapa kali membuat tingkah yang dianggap PSG merugikan klub. Bukan hanya soal teknis, tapi juga non teknis. Pemain berusia 27 tahun tersebut juga selalu meminta hak istimewa di skuad.

Dari situ, Neymar dan PSG diberitakan akan berpisah jalan. PSG siap menjual sang bintang. Sementara, Neymar juga sudah mulai mencari calon klub baru. Barcelona menjadi tujuan ideal bagi Neymar. Bahkan, dia sudah bicara dengan para pemain Barca.

Dukungan dari Arthur

Neymar menyambangi markas latihan Brasil, yang kini sedang berjuang di Copa America 2019, pekan lalu. Pada momen tersebut, dia berjumpa dengan seluruh anggota tim. Neymar sendiri terpaksa tidak bermain di Copa America karena cedera.

Kunjungan tersebut, rupanya juga menjadi langkah dari para pemain Barcelona yang berasal dari Brasil untuk mendukung Neymar akan pindah klub. Arthur Melo dan Coutinho ingin sang teman segera pindah ke Barcelona dalam waktu dekat.

“Tentu saja, saya akan sangat senang jika dia pindah ke Barcelona. Dia adalah pemain hebat. Bukan hanya saya, tapi juga semua orang. Makin banyak pemain hebat yang datang, maka akan semakin bagus,” ucap Arthur kepada Marca.

Baca Juga:   Teken Kontrak Baru, Ini Ikrar Fernandinho untuk Man City

Sementara itu, Barcelona butuh dana dalam jumlah yang tidak sedikit jika ingin membeli Neymar. PSG bersedia melepas pemain berusia 27 tahun jika mendapatkan tawaran senilai 300 juta euro.