Dulunya akrab, 4 seleb ini malah laporkan sahabatnya ke polisi

Rekanbola.com – Persahabatan tak selalu diwarnai rasa suka dan bahagia. Hal tersebut mampu menggambarkan hubungan yang dijalin dua selebriti Tanah Air. Hubungan yang sebelumnya akrab dan dekat bisa berakhir pada jalur hukum.

Deretan selebriti ini memiliki hubungan dekat layaknya sahabat. Kendati demikian di antara keduanya mengalami permasalahan yang ternyata tak bisa diselesaikan lewat kekeluargaan. Mereka tak segan melaporkan sahabatnya sendiri ke pihak berwajib.

Berikut deretan selebriti yang melaporkan sahabatnya sendiri ke pihak berwajib, dikutip Rekanbola.com dari berbagai sumber, Jumat (26/1).

1. Sheila Marcia dan Melodya Vanesha.

foto: kapanlagi.com

Hubungan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha begitu akrab sebelum adanya kasus kecelakaan mobil yang terjadi pada Mei 2017 silam. Kecelakaan di jalan tol ini membuat Melodya Vanesha harus dilarikan ke rumah sakit hingga koma selama dua bulan. Tak sekadar pertemenan, keduanya juga tergabung dalam grup duo EMMA. Melodya melaporkan Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya lantaran dianggap memberikan keterangan palsu.

Menurut Vanesha kecelakaan terjadi bukan karena kesalahan pengendara yakni Vanesha, melainkan adanya pertikaian kecil yang terjadi sebelum kecelakaan. Gara-gara pertikaian itu, pihak Sheila Marcia membanting stir saat mobil melaju sehingga terjadilah kecelakaan.

Sementara itu, dalam keterangannya Sheila Marcia mengaku tidur sebelum kejadian. Bagi Vanesha hal tersebut dianggap telah membuat pembohongan publik.

2. Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti.

foto: Instagram/@rezaartameviaofficial & merdeka.com

Tahun 2016 lalu, Reza Artamevia melaporkan guru spiritualnya Aa Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan sejumlah uang. Reza sendiri kerap terlihat mengikuti dan mendampingi perjalanan spiritual Gatot Brajamusti.

3. Nina Wang dan Dodhy eks Kangen Band.

Baca Juga:   Lagi viral, ini 10 potret penjual popcorn cantik yang bikin rela antre

foto: kapanlagi.com

Penyanyi Nina Wang melaporkan teman sekaligus produsernya, Dodhy eks Kangen Band, ke pihak kepolisian karena dianggap tak memiliki iktikad baik terkait laporan keuangan promo albumnya. Di sisi lain, pihak Dodhy dua kali menyomasi Nina Wang.

4. Ardina Rasty dan Eza Gionino.

foto: kapanlagi.com

Ardina Rasty dan Eza Gionino sebelumnya merupakan pasangan kekasih. Kendati demikian, Ardina Rasty menerima perlakuan tak menyenangkan hingga adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan mantan kekasihnya. Rasty pun membawa kasus penganiayaan yang dialaminya ke jalur hukum. Putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun menjatuhkan vonis pada Eza Gionino hukuman penjara selama tujuh bulan.

Baca Juga :

10 Artis top Jepang ini rupanya keturunan asing, ada dari Indonesia

10 Seleb ganteng ini jadi orangtua tunggal, ayah super nih

Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget

Hasil gambar untuk MInion logo