Duo Barito Putera Dipanggil Ke Timnas Indonesia U-23

REKANBOLA – Gavin tidak ingin membuang kesempatan memperlihatkan kemampuan terbaik di hadapan Milla.

Pemain serba bisa Barito Putera Gavin Kwan Adsit merasa senang kembali dipercaya pelatih timnas Indonesia U-23 Luis Milla. Selain Gavin, rekannya di Laskar Antasari, Hansamu Yama, juga diminta bergabung dengan timnas U-23.

PSSI mulai melakukan pemanggilan pemain menjalani pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan menghadapi Korea Selatan U-23 pada 23 Juni di Stadion Pakansari, Bogor. Pemain yang dipanggil diharapkan sudah bergabung ke TC pada 20 Juni.

 

Baca Juga :

 

“Intinya saya bangga kembali dipercaya memperkuat timnas. Semoga bisa memberikan kemampuan terbaik,” ujar Gavin dilansir akun Instagram resmi klub.

Dalam beberapa tahun terakhir, Barito Putera kerap menyumbang pemain ke timnas. Selain Gavin dan Hansamu, ada dua anak asuh Jacksen F Tiago yang juga dipanggil ke timnas. Hanya saja, M Riyandi dan M Raffi Syarahil dipilih untuk memperkuat timnas u-19.

Saat ini Barito Putera meliburkan para pemain untuk merayakan Lebaran bersama keluarga. Mereka kembali menjalani latihan pada 20 Juni sebagai persiapam menghadapi lanjutan Liga 1.

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Imbangi Barito 1-1, Persela Lolos Perempatfinal Piala Presiden