Duo Manchester Tawar Milan Skriniar Hingga 60 Juta Euro

REKANBOLA – Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar, sedang menjadi incaran dua klub papan atas Premier League. Dua klub yang tertarik mendapatkan jasa Skriniar yakni Manchester United dan Manchester City.

Mengutip Corriere dello Sport, duo Manhcester siap membayar 60 juta euro agar bisa mendapat servis Skriniar pada musim depan.

Skriniar baru satu musim dibeli oleh Inter dari Sampdoria. Pemain asal Slovakia tersebut dibeli oleh Inter dengan harga 23 juta euro. Musim 2017/18 ia tampil solid dan membawa Inter finish di posisi empat besar klasemen Serie A.

Dengan kondisi Inter yang membutuhkan dana seger guna menyeimbangkan neraca keuangan, demi terhindar dari jeratan Financial Fair Play [FFP], menjual Skriniar bisa jadi opsi bagi Inter. Kondisi ini yang dibidik oleh duo Manchester.

Respon Inter Milan

Masih dikutip dari sumber yang sama, Inter tidak akan membiarkan Skriniar lepas ke klub lain. Inter akan mencoba mencari dana segar dengan cara lain, bukan dengan menjual pemain berusia 23 tahun ke duo Manchester.

Inter pun sudah menolak tawaran City dan United pada Skriniar, meskipun nilainya mencapai 60 juta euro. Nilai tersebut naik berlipat dibanding saat Inter membelinya dari Sampdoria.

Inter diyakini melihat ada potensi yang lebih besar jika menahan Skriniar lebih lama lagi. Apalagi, pada musim depan Inter akan bermain di Liga Champions. Tenaga Skriniar tentu sangat dibutuhkan oleh pelatih Luciano Spalletti.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Real Madrid Segera Pinjamkan Takefusa Kubo ke Real Valladolid