Dybala Diragukan Tampil Lawan Valencia

Rekanbola – Raksasa Italia, Juventus bisa jadi tak bisa memainkan bintang mereka, Paulo Dybala dalam laga matchday perdana Liga Champions kontra Valencia tengah pekan ini.

Dybala bermain 90 menit penuh ketika Juventus mengalahkan Sassuolo 2-1 akhir pekan kemarin. Cristiano Ronaldo menjadi bintang dengan memborong dua gol kemenangan Bianconeri.

Kemenangan ini sekaligus memperpanjang catatan sempurna Juventus di awal musim ini dengan menyapu bersih empat kemenangan dari empat giornata.

 

Kondisi Dybala

Usai laga di Allianz Stadium, pihak Juventus mengkonfirmasi bahwa Dybala menderita cedera di kaki kirinya dan harus menjalani perawatan intensif.

Pada Senin (17/9), Juventus menyatakan bahwa Dybala masih melanjutkan proses perawatan cedera tersebut. Pemain lain berlatih di lapangan dan gym.

Jika belum benar-benar pulih 100 persen, Dybala kemungkinan tak akan diturunkan sejak menit pertama oleh Massimiliano Allegri dalam laga di Mestalla.

 

Belum Maksimal

Meski Juventus terus meraih kemenangan, tapi Dybala sejatinya menjalani awal musim yang kurang menggembirakan karena ia kerap dicadangkan oleh Allegri.

Allegri sendiri menegaskan bahwa alasannya mencadangkan Dybala karena ia merasa sang pemuda masih belum menemukan ritme permainan terbaiknya.

Keputusan Allegri untuk tak memainkan Dybala kabarnya membuat bomber internasional Argentina itu tengah mempertimbangkan untuk hengkang ke klub lain.

Baca Juga:   Jadwal Lengkap Liga Inggris 19 – 23 Oktober 2018 Dan Link Streamingnya