Dybala Incar Lebih Banyak Gol Bersama Ronaldo

Rekanbola – Penyerang Juventus Paulo Dybala senang berduet dengan Cristiano Ronaldo dan yakin ke depannya mereka bisa tampil makin padu dan mencetak lebih banyak gol.

Dybala mulai berduet dengan Ronaldo pada musim ini. Keduanya sejauh ini sudah menunjukkan potensi yang cukup bagus.

Mereka total sudah menghasilkan 14 gol di semua ajang kompetisi. Dybala sudah mencetak enam gol sementara Ronaldo delapan gol.

 

Bisa Lebih Baik

Dybala mengaku menikmati bermain bersama dengan superstar asal Portugal tersebut. Pemain asal Argentina ini juga mengklaim duetnya dengan Ronaldo nanti bisa lebih baik lagi.

“Kami senang bekerja sama dan telah mencetak banyak gol,” ucap Dybala seperti dilansir Goal International.

“Kami sudah tahu bagaimana ia bermain dan kami harus beradaptasi sedikit dan bekerja untuk meningkatkan kemitraan kami,” serunya.

“Tapi kami baik-baik saja. Saya pikir kami akan mencetak lebih banyak gol bersama-sama!”

 

Reuni Higuain

kedatangan Ronaldo berimbas negatif pada eks penyerang Juve, Gonzalo Higuain. Penyerang asal Argentina itu pun dilego ke AC Milan.

Pada giornata 12 ini, Juve dan Milan akan berduel. Jelang laga tersebut Higuain kemungkinan tak bisa main karena mengalami cedera punggung. Namun demikian Dybala tetap berharap penyerang yang juga teman akrabnya itu tetap bisa bermain.

“Saya berharap Higuain akan bermain karena kita adalah teman baik,” seru Dybala.

“Ia mengalami sedikit cedera tetapi saya tahu ia pulih dengan baik, jadi saya berharap melihatnya di lapangan,” ujarnya.

Baca Juga:   Madrid Beri MU Kans Datangkan Bale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *