Dybala: Main Bareng Ronaldo, Sama Saja dengan Messi

Rekanbola – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merasa mendapatkan kesempatan istimewa bisa bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Kesempatan itu, menurut Dybala, sama istimewanya bermain satu tim dengan Lionel Messi.

Dybala memang memiliki kesempatan yang tidak bisa dirasakan oleh setiap pemain. Menyusul kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim 2018/19, artinya Dybala satu tim dengan peraih Ballon d’Or 2017 itu.

Dybala juga berkesempatan untuk bermain dengan Lionel Messi, yang kerap dibandingkan dengan Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia. Dybala dan Messi bermain di tim yang sama saat kedua memakai jersey timnas Argentina.

Bisa bermain bersama dua pemain terbaik dunia, diakui oleh Dybala membuatnya sangat bangga. Khusus untuk Ronaldo, penyerang berusia 24 tahun, mengaku sangat menikmati hari-hari berlatih bersama kapten timnas Portugal.

 

Sulit Dijelaskan

Bergabungnya Ronaldo ke Juventus memang luput dari prediksi. Nyaris tidak ada yang memprediksi pemain 33 tahun akan bergabung ke Turin. Dybala tentu saja sangat senang dengan bergabungnya Ronaldo dengan Juventus musim ini.

“Bisa memiliki kesempatan untuk bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Juventus sangat sulit untuk dijelaskan. Saya merasakan hal yang sama ketika bermain dengan Lionel Messi bersama timnas Argentina,” buka Dybala.

“Luar biasa sekali rasanya bisa memiliki pemain seperti Ronaldo di klub. Kami telah menikmati sesi latihan bersama sejauh ini dan ini akan menjadi musim yang menyenangkan. Kami sangat menanti musim ini,” tandas eks Palermo.

 

Target Liga Champions

Kedatangan Ronaldo membuat Juventus makin optimis mengarungi Liga Champions musim 2018/19. Target juara, yang selama ini selalu gagal diraih, akan coba digapai musim ini. Dan, langkah pertama akan dimulai pekan depan melawan Valencia.

Baca Juga:   Inggris vs Belgia, Duel Pemain-pemain Tottenham

“Kami semua sungguh sangat termotivasi untuk bermain di Liga Champions. Kami semua sudah siap untuk pertandingan melawan Valencia,” tutup Dybala.

One thought on “Dybala: Main Bareng Ronaldo, Sama Saja dengan Messi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *