Dybala: Saya Bisa Bermain Bersama Messi

REKANBOLA – Paulo Dybala percaya dia bisa bermain bersama Lionel Messi, sang pemain terbaik di dunia, untuk timnas Argentina di Piala Dunia 2018 Rusia. Menurutnya komposisi tersebut harus segera ditemukan.

Sebelum Argentina memulai perjalanannya di Piala Dunia, Jorge Sampaoli selaku pelatih menegaskan bahwa kedua pemain itu belum siap bermain bersama. Dan tentu Dybala-lah yang harus berkorban dan duduk di bangku cadangan saat Argentina bermain imbang 1-1 lawan Islandia.

Namun, mengingat Argentina harus segera tampil apik dan meraih kemenangan penting di setiap laga berikutnya, Dybala percaya dia dan Messi harus bermain bersama.

 

Baca Juga :

 

Bekerja Bersama

“Messi tidak memiliki pemain pengganti di sini, di Barcelona atau di manapun di dunia. Jadi tentu saya percaya kami bisa bermain bersama,” jelas Dybala di fourfourtwo.

Dybala pun percaya Argentina harus segera mencari cara supaya dirinya dan Messi bisa bermain bersama. Sebab itu penting bagi laju Argentina sampai di fase gugur nanti.

“Kami harus segera menemukan cara bagaimana saya bisa bermain di tim ini karena, seperti yang anda katakan, saya terbiasa bermain di posisi yang sama dengan dia (Messi) dan akhir-akhir ini saya semakin terbiasa di posisi itu.”

 

Eksperimen

Mengingat Messi tak mungkin diganti, maka satu-satunya kemungkinan lain adalah memaksakan memainkan Dybala di posisi lain. Dybala percaya dia harus bermain bersama Messi demi kemaslahatan timnas Argentina.

“Tentu saja saya berpikir kami harus bekerja bersama,” tutup Dybala.

Baca Juga:   Highlights Cuplikan Gol : Senegal Vs Kolombia 0-1

Keinginan Dybala itu mungkin akan sulit terwujud, mengingat laga Piala Dunia bukanlah tempat yang tepat untuk coba-coba. Harapannya untuk bermain bersama Messi mungkin tak bisa dikabulkan Sampaoli.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)