Dybala: Tidak Ada Yang Bisa Gantikan Senyuman Ronaldinho

Rekanbola – Bintang JuventusPaulo Dybala turut memberikan tribute kepada Ronaldinho yang memutuskan pensiun.

Pada hari Rabu (17/1) kemarin dunia dikejutkan dengan keputusan Ronaldinho untuk pensiun. Hal ini disampaikan oleh sang kakak sekaligus agennya, yang mengatakan bahwa Ronaldinho sudah tidak mau bermain sepakbola profesional lagi.

Sebagai seorang pemain, Ronaldinho dikenal sebagai salah satu sosok yang magis. Ia memiliki kemampuan yang di atas rata-rata, di mana ia sering memperagakan trik-trik cantik sehingga permainannya selalu menghibur para penonton.

Selain trik yang hebat, Ronaldinho dikenal sebagai sosok yang murah senyum. Ia selalu terlihat tersenyum dalam kondisi apapun, sehingga para fans jatuh hati kepada sosok kelahiran Brasil tersebut.

Hal itu juga dirasakan oleh Paulo Dybala, di mana ia mengatakan bahwa dunia sepakbola akan kehilangan senyuman manis sang penyihir samba tersebut.

“Terima Kasih untuk setiap senyuman yang kau berikan di setiap pertandingan” tulis Dybala di akun Instagramnya baru-baru ini.

Ronaldinho sendiri mengawali karirnya di klub Brasil, Gremio. Ia pernah mencicipi berkarir di sejumlah klub top Eropa seperti PSGBarcelona dan AC Milan sebelum terakhir kali membela klub Brasil, Fluminense.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Lozano: Gol Terbaik Sepanjang Karir!