Ed Woodward Tegaskan Kondisi MU Baik-baik Saja

Rekanbola – Executive vice-chairman Manchester United, Ed Woodward menegaskan bahwa skuat MU dalam kondisi terbaik dan semua pemain saling mendukung. Meski MU cukup kesulitan di awal musim ini, Woodward memastikan bahwa kondisi skuat masih harmonis.

MU saat ini menduduki posisi kedelapan klasemen sementara dengan 20 poin dari 12 pertandingan. Meski demikian, dalam beberapa pertandingan terakhir performa MU mulai menanjak dan menunjukkan perkembangan.

Skuat MU juga terus dikritik karena gaya bermain pasif negatif yang diusung Jose Mourinho. Banyak fan MU yang meminta Mourinho mengembalikan ciri khas permainan MU, yakni berani menyerang dan agresif.

Woodward juga bersikeras tak ada masalah dengan Mourinho. Baca pengakuan selengkapnya di bawah ini:

 

Tak Ada Masalah

Awal musim ini, Woodward memang jadi kambing hitam kegagalan MU. Dia terus disalahkan karena tak bisa mendatangkan pemain yang dibutuhkan MU. Performa MU menurun disinyalir karena Mourinho tak punya pemain yang dia inginkan.

“Di lapangan, kami tetap berada di posisi baik di Liga Champions dan meskipun kami menjalani awal yang campur aduk di awal musim kami, skuat dan pelatih kami tetap menyatu dalam determinasi mereka untuk mendapatkan momentum kembali di Premier League,” ungkap Woodward di fourfourtwo.

“Selama musim panas kami menjalani pramusim yang bagus di Amerika Serikat dan kami tak bisa mendapatkan semua pemain tim utama dengan kami, karena banyak pemain kami yang melaju sampai fase gugur Piala Dunia.”

 

Pemain Muda

Woodward juga percaya ada pelajaran positif yang dapat diambil. Salah satunya adalah banyak pemain muda MU yang mendapat kesempatan bermain lebih banyak karena pemain-pemain senior yang kelelahan pasca Piala Dunia.

Baca Juga:   Juventus Tak Berencana Untuk Gaet Jorginho Dari Chelsea

“Itu memberikan kesempatan bagi banyak prospek menjanjikan kami untuk mendapatkan pengalaman jadi bagian tim utama.”

“Kami menantikan beberapa dari mereka mendapatkan transisi yang sukses pada tim utama, seperti banyak pemain sebelum mereka, termasuk Jesse Lingard, Marcus Rashford, Scott McTominay dan Andreas Pereira,” pungkas dia.