Edan! Alexis Sanchez Mengaku Suka Main Bola di Penjara

Rekanbola.com – Penyerang Arsenal Alexis Sanchez mengungkapkan bahwa saat masih kecil ia dulu sering bermain sepakbola di penjara.

Sanchez lahir di Tocopilla di Chile 28 tahun yang lalu. Ia kemudian mulai menimba ilmu sepakbola di akademi klub Cobreloa pada tahun 2004.

Cuma setahun berselang ia dipromosikan masuk tim utama klub tersebut. Dan setahun kemudian, ia langsung direkrut oleh Udinese.

Sanchez dikenal sebagai pemain dengan fisik tahan banting dan enerjik dan agresif. Ia juga punya mental baja dan selalu haus kemenangan.

Hal tersebut nampaknya tak lepas dari masa lalunya saat ia masih kecil. Sanchez mengaku dulunya ia suka bermain sepakbola di lingkungan penjara dekat rumahnya.
Ia pun kerap bermain bersama para tahanan penjara tersebut, yang usianya jelas jauh lebih tua darinya.

“Saya ingin menjadi pemain sepakbola profesional sejak saya masih kecil. Gemblengan mental saya adalah untuk selalu menang dan pergi sejauh mungkin dalam bermain sepakbola,” serunya pada Arsenal Player.

“Saya selalu bermain di berbagai turnamen dan awalnya saya bermain sebagai kiper. Saya senang selama saya bermain sepakbola. Saya bermain dengan orang-orang yang lebih tua sepanjang waktu – banyak di antaranya yang benar-benar saya sukai,” kenang Sanchez.

“(Saya bermain) di jalanan, tapi kami juga sering pergi ke penjara lokal untuk bermain. Kami bermain dengan orang-orang di sana di lapangan berlumpur, dan saya bermain sebagai penjaga gawang,” tandasnya.

 

Baca Juga :

  1. 757 Kepri Jaya Senang Berkesempatan Jajal Arema FC
  2. Neymar: Barca Adalah Messi, Messi Adalah Barca
  3. Jalani Mimpi Main Bagi Barca, Neymar Ogah Pindah ke MU
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter