Eden Hazard Bisa Lewati Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Rekanbola – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri melemparkan tantangan kepada anak asuhnya, Eden Hazard. Sarri percaya Hazard bisa menjadi pemain terbaik dunia, sehingga ia ingin agar Hazard menunjukan kemampuan terbaiknya.

Hazard sendiri memang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Ia sudah menjadi roh permainan Chelsea semenjak didatangkan dari Lille lima tahun yang lalu.

Pada musim panas ini Hazard juga tampil spektakuler di Piala Dunia 2018. Ia berhasil memimpin The Red Devils menjadi juara 3 turnamen akbar yang digelar di Rusia tersebut.

Sarri sendiri percaya bahwa anak asuhnya itu bisa menjadi pemain terbaik dunia. “Dalam aspek teknik, Hazard adalah salah satu pemain terbaik di Eropa saat ini,” ujar Sarri kepada Sportsmole.

Apa yang harus dilakukan Hazard untuk jadi yang terbaik? Simak penuturan Sarri di bawah ini.

Ubah Mindset

Ubah Mindset

Sarri percaya bahwa Hazard tidak jauh dari dua pemain terbaik dunia saat ini, Ronaldo dan Messi sehingga ia hanya perlu mengubah mindsetnya agar bisa menjadi yang terbaik.

“Eden harus meningkatkan kemampuan fisiknya. Ia juga bisa menjadi yang terbaik tergantung pada posisinya di atas lapangan.”

Baca Juga : Madrid Menang, Lopetegui Puji Tiga Pemain Ini

“Di lima tahun terakhir Cristiano bermain seperti seorang striker dan Messi juga bermain seperti itu. Sementara Eden masih memiliki mindset sebagai seorang winger namun saya percaya dia bisa lebih baik.”

Tergantung Diri Sendiri

Tergantung Diri Sendiri

Sarri juga menilai Hazard punya segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain terbaik dunia namun semua itu tergantung pada dirinya sendiri.

“Saat ini kita tengah membicarakan salah satu pemain terpenting yang ada di eropa dan dalam opini saya dia masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi.”

Baca Juga:   Wenger: Walcott ke Everton?

Baca Juga : Soal Selebrasi di Insiden Sorrentino, Dybala Meminta Maaf

“Dia bisa menjadi pemain terbaik dunia, namun itu semua tergantung pada dirinya. Dia bisa menjadi pemain dengan teknik terbaik atau dia juga bisa menjadi pencetak gol terbaik namun sekali lagi itu tergantung dirinya sendiri, terutama soal cara pikirnya.” tandasnya.

Masih Cadangan

Masih Cadangan

Hazard sendiri masih belum kunjung menjadi starter di tim utama Chelsea di mana ia masuk sebagai pemain pengganti saat Chelsea mengalahkan Arsenal dengan skor 3-2 di akhir pekan lalu

Baca Juga :