Eden Hazard, Kepingan Pertama dari Real Madrid yang Baru

REKANBOLA – Musim 2018/19 Real Madrid sudah berakhir. Mereka dipastikan menutup musim tanpa satu pun trofi mayor. Madrid sudah memastikan bermain di Liga Champions musim depan, tetapi torehan itu tentu tak cukup bagi tim sebesar Madrid.

Los Blancos udah mulai menatap musim depan. Zinedine Zidane berjanji bakal melakukan perubahan, yang mungkin terwujud dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Kini, Eden Hazard berada di barisan terdepan.

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Hazard ini sudah lama beredar dan terus menguat. Kabar teranyar, kedua pihak disebut sudah sepakat, hanya Chelsea yang masih belum menemukan titik tengah.

Kepindahan Hazard hanya masalah waktu. Mengapa demikian? Mengutip Marca, baca selengkapnya di bawah ini ya.

Harapan Chelsea

Chelsea masih berjuang menembus empat besar Premier League dan berusaha menjadi juara Liga Europa. Dua hal itulah yang jadi alasan kuat kepindahan Hazard belum juga diumumkan.

The Blues tidak mau mengganggu stabilitas tim dengan mengumumkan penjualan pemain terbaik mereka. Chelsea harus fokus sepenuhnya di Premier League dan Liga Europa. mengumumkan masa depan Hazard bakal jadi masalah.

Apabila Chelsea gagal mencapai final Liga Europa, transfer Hazard sangat mungkin diumumkan pada 12 Mei mendatang. Itu adalah tanggal laga terakhir Premier League musi ini.

Biar begitu, bila Madrid merasa pengumuman itu terlalu awal, mereka bisa menundanya sampai 19 Mei mendatang, yakni hari di mana La Liga sudah tuntas.

Kepingan Pertama

Madrid gencar mengejar Hazard karena dia dipercaya sebagai pemain yang mampu menghidupkan kembali cahaya Los Blancos. Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo, Madrid kehilangan superstar yang mampu mencetak banyak gol dan menciptakan peluang.

Baca Juga:   Shearer Yakin Sanchez Gabung MU Bukan Karena Uang

Zidane pun sudah berulang kali memuji kualitas Hazard. Hazard mengaku bermain di bawah Zidane adalah mimpinya sejak lama. Kedua pihak sudah cocok, hanya perlu menyelesaikan detail transfer.

Satu masalah yang belum juga disepakati adalah total biaya yang harus dibayar Madrid. Chelsea masih berharap bisa menjual Hazard sebesar 140 juta euro, Madrid menilai harga itu terlalu mahal.

Pada umumnya, Madrid tidak mau mengeluarkan banyak uang untuk pemain yang kontraknya segera habis, tetapi Hazard adalah kasus spesial. Florentino Perez sudah menerima bahwa membeli Hazard bakal memecahkan rekor transfer klub.

Hazard segera jadi kepingan pertama dari proses pembangunan kembali Real Madrid.