Eks Bek MU: Pogba Cuma Main Mata dengan Madrid

REKANBOLA – Eks bek Manchester United Danny Higginbotham menyebutPaul Pogba hanya main mata dengan Real Madrid dan fans tak perlu memikirkan ucapannya soal mimpi pindah ke Santiago Bernabeu secara serius.

Pogba sempat mengalami masa-masa sulit di MU di bawah asuhan Jose Mourinho. Alhasil ia pun sempat diisukan bakal pindah ke Madrid.

Namun setelah itu, penampilannya di MU membaik berkat polesan Ole Gunnar Solskjaer. Gosipnya ke Los Blancos pun mereda.

Akan tetapi setelah itu ia kembali dikaitkan dengan Madrid. Pasalnya Zinedine Zidane disebut menginginkan servisnya.

Tanggapan Pogba
Gelandang asal Prancis itu kemudian ditanyai soal gosip tersebut. Ia pun memberikan jawaban yang positif.

“Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah impian bagi siapa pun. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia.”

“Ada juga [Zinedine] Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang suka sepakbola.”
“Untuk saat ini, saya di Manchester. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya di Manchester dan saya bahagia.”

Cuma Main Mata
Higginbotham lantas ditanya apakah Pogba hanya main mata dengan Madrid. “Tentu saja. Orang-orang selalu mengatakan lihat Real Madrid lihat Barcelona,” jawabnya pada Sky Sports.

Higginbotham menjelaskan, ucapan Pogba tak perlu dianggap serius. Sebab ia memang tengah bahagia di Old Trafford

“Itu jelas pertanyaan yang sudah pernah diajukan pada Paul Pogba. Ia tampak sangat bahagia di Manchester United, penampilannya menunjukkan hal itu dan saat ini Ole Gunnar Solskjaer sedang membangun tim di sekelilingnya. Saya pikir kadang-kadang ketika pemain mengatakan hal-hal seperti; ‘itu akan menjadi suatu kehormatan untuk bermain untuk tim Real Madrid,’ itu semacam melemparkannya kembali ke hadapan pendukung Manchester United.”

Baca Juga:   Gol ke-150 Gareth Bale

“Tapi itu yang akan dikatakan pemain saat mereka ditanyai hal seperti itu. Kita sudah melihatnya dengan orang-orang seperti Eden Hazard. Tapi saya pikir dari sudut pandang United mereka ingin ia tinggal di klub untuk waktu yang lama dan terus menunjukkan performa yang ia tampilkan,” pungkasnya.