Eks City Sebut Jurgen Klopp Keras Kepala

Rekanbola.com – Mantan gelandang Manchester City, Joey Barton, belum lama ini meluncurkan serangan verbal pada manajer LiverpoolJurgen Klopp.

Barton, yang sebelumnya sering mengkritik pria Jerman, mengklaim bahwa The Reds takkan bisa meraih trofi apapun kecuali mereka mengubah cara bermain.

Tim Merseyside coba mengatasi masalah di lini belakang dengan membeli Virgil van Dijk awal bulan ini, namun masalah itu masih muncul ketika mereka kalah dari Swansea dan West Brom di dua laga terakhir.

“Klopp harus mulai mempelajari apa yang terjadi,” tutur Barton di talkSPORT. “Dia tidak punya Rencana B, dia selalu keras kepala meski Rencana A tidak bekerja.”

“Bagi saya, Van Dijk pemain yang bagus namun jika anda melihat dia pekan lalu, dia tampak tak fokus. Siapapun yang bermain di lini belakang Liverpool, mereka akan kesulitan.”

Joey Barton

“Secara posisi mereka ada di tempat yang salah, secara sikap mereka juga salah. Sepuluh tembakan tepat sasaran oleh lawan dan sembilan gol. Ini terjadi pada sebuah tim dan manajer yang disebut ada di level elit.”

“Ketika Liverpool menyerang, mereka bisa amat luar biasa. Namun mereka takkan bisa menjuarai apapun jika mereka bertahan seperti sekarang. Mereka benar-benar kacau ketika melawan West Brom. Kehilangan Coutinho dan lemahnya lini belakang membuat Liverpool kesulitan.”

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Timnas Jerman Akan Senang Jika Mesut Ozil Kembali