Eks Gelandang Madrid Resmi Wujudkan Impian Gabung PSG

Rekanbola – Klub kaya raya Ligue 1, PSG mengumumkan bahwa mereka resmi mengontrak gelandang Lassana Diarra dengan durasi hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Sebelum meneken kontrak di PSG, Diarra berstatus tanpa klub usai ia memutus kontraknya bersama klub Uni Emirat Arab, Al Jazira pada Desember lalu.

Sebagai pemain yang lahir dan tumbuh di Paris, wajar jika Diarra menyebut PSG sebagai klub impiannya. Pemain yang pernah memperkuat Real Madrid itu pun girang ia akhirnya bisa bermain untuk Les Parisiens.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub kota kelahiran saya. PSG sangat mewakili saya dan, dengan perkembangan klub dalam beberapa musim terakhir, ini adalah mimpi setiap pemain bisa bermain di sini,” ujar Diarra di laman resmi klub.

“Saya cukup beruntung bisa mewujudkan impian ini, bisa mengetahui bagaimana rasanya bermain di Parc des Princes mengenakan kostum merah biru,” lanjutnya.

Saya ingin memberikan semua yang saya bisa, dengan semua pengalaman saya dan menunjukkan kepada semua hasrat bermain saya, untuk membuktikan bahwa klub telah membuat keputusan yang tepat memberikan kepercayaan pada saya,” tandasnya.

Selain Real Madrid, Diarra yang kini berusia 32 tahun juga sempat membela dua klub papan atas Premier League asal London, Chelsea dan Arsenal.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Inggris Paling Mematikan Dalam Bola-Bola Mati