Eks Inggris Yakin Kane Bakal Bersinar di Piala Dunia

REKANBOLA – Selain menjadi kapten, Harry Kane juga merupakan sosok andalan di lini depan Inggris pada pagelaran Piala Dunia 2018 mendatang. Eks pemain The Three Lions, Gary Lineker, meyakini bahwa pemain Tottenham itu akan menunjukkan sinarnya di Rusia nanti.

Sejak melakukan debutnya, Kane telah mencatatkan 24 penampilan bersama The Three Lions dan juga mencetak 13 gol. Di level klub sendiri, pemain berumur 24 tahun tersebut juga menjadi striker tertajam kedua di Premier League dengan koleksi 30 gol.

Maka dari itu, harapan para penggemar terhadap dirinya kini menjulang tinggi. Tak heran jika sang pelatih, Gareth Southgate, memberinya jabatan sebagai kapten untuk memimpin rekan setimnya di Piala Dunia nanti.

 

Baca Juga :

 

Lineker Tidak Ragu dengan Kane

Dengan catatan penampilan Kane, Lineker sendiri tak pernah meragukan kualitasnya itu. Ia juga yakin bahwa sang pemain bisa mengatasi segala tekanan sebagai kapten yang akan tertuju kepadanya.

“Harry adalah jimat kami, anda tak perlu takut dengan hal itu. Anda tahu dia bisa mengatasi permasalahan seperti ini dan akan menikmatinya,” ujar Lineker kepada Press Association Sport.

Lebih lanjut, Lineker juga percaya bahwa Piala Dunia akan menjadi panggung untuk Kane bersinar. Tetapi, semuanya akan terjadi jika seluruh tim bekerja sama dan bermain apik di setiap laga.

“Saya yakin dia akan bermain baik. Harry adalah salah satu striker terbaik di dunia. Memilikinya adalah sesuatu hal yang hebat,” tambahnya.

Baca Juga:   Butuh Bek Baru, MU Incar Nathan Ake

“Seperti striker lainnya, dia butuh penampilan bagus di waktu yang tepat. Anda tak akan bisa sepenuhnya yakin dalam turnamen besar karena anda butuh tim untuk bermain baik,” pungkasnya.

 

Uji Coba Terakhir yang Manis

Laga uji coba terakhir Kane bersama Inggris berakhir manis, dengan kemenangan 2-0 atas kontestan Piala Dunia lainnya, Kosta Rika. Kini, skuat asuhan Gareth Southgate tersebut akan bertolak ke Rusia dan bersiap untuk menghadapi laga perdana melawan Tunisia, Selasa

 

(Sumber : BOLA.NET)