Eks Kapten MU Kaget Lihat Cristiano Ronaldo Gabung Juventus

Rekanbola – Sebuah pengakuan diberikan oleh Bryan Robson. Mantan kapten Manchester United itu tidak menyangka bahwa Cristiano Ronaldo akan pindah ke Juventus musim ini.

Dalam satu dekade terakhir, Ronaldo memang sudah dikenal sebagai pesepakbola terbaik dunia. Ia sudah memenangkan banyak trofi prestisius, termasuk lima trofi Ballon D’Or.

Pada musim panas ini, Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid. Ia pindah ke Juventus dengan mahar transfer sebesar 100 juta pounds dengan kontrak berdurasi empat tahun di Turin.

Keputusan Ronaldo untuk bergabung ke Juventus itu diakui Robson membuatnya kaget. “Saya benar-benar terkejut akan keputusan itu [Ronaldo ke Juventus],” ujar Robson seperti yang dilansir Manchester Evening News.

Baca Komentar Robson selengkapnya di bawah ini.

 

Tidak Disangka

Robson sendiri mengakui bahwa ia sama sekali tidak menyangka bahwa Ronaldo akan memutuskan pindah ke Juventus pada musim panas ini.

Robson mengaku bahwa ia berharap Ronaldo bisa mengakhiri karirnya di Manchester United, yang notabene klub yang membesarkan namanya.

“Saya benar-benar terkejut Ronaldo tidak mengakhiri karirnya di Real Madrid atau di Manchester United. Keputusan itu benar-benar mengejutkan.”

 

Bisa Berikan Banyak Hal

Perjalanan Ronaldo di Liga Italia sendiri berjalan cukup berat. Ia belum berhasil mencetak gol kendati sudah melakoni tiga pertandingan di Serie A.

Meski begitu, Robson optimis bahwa kapten Timnas Portugal itu akan mendulang banyak kesuksesan di Turin bersama Juventus.

“Anda tidak bisa meremehkan pemain seperti dia. Pemain sekelas Ronaldo bisa mengubah jalannya sebuah musim kompetisi. Kita lihat saja nanti.” tandasnya.

 

Pulang ke Old Trafford

Pada akhir Oktober nanti, Ronaldo akan kembali merumput di Old Trafford pada pertandingan ketiga Grup H Liga Champions antara Manchester United melawan Juventus.

Baca Juga:   Pesan Sanchez Untuk Arsenal: Jangan Menyerah