Eks Kiper Madrid: Messi Pemain Spektakuler!

Rekanbola – Mantan kiper Real Madrid, Antonio Adan, memberikan pujian yang tinggi kepada mega bintang BarcelonaLionel Messi. Menurut Adan, Messi adalah pemain spektakuler dan membuat sepakbola lebih mudah.

Adan baru saja merasakan keganasan Messi di pertandingan La Liga. Bersama dengan klub yang kini dibelanya, Real Betis, Adan harus melihat gawangnya dua kali dibobol oleh pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Hasilnya, pada laga pekan ke-20 La Liga, Betis pun harus mengakui kekalahan atas Barcelona dengan skor 5-0 pada laga di Benito Villamarin, Senin (22/1) dini hari WIB.

“Messi pemain yang spektakuler, di babak pertama, dia nyaris tidak terlihat. Sepertinya dia hanya jalan-jalan saja,” buka Adan dikutip dari Cadena Ser.

“Tapi, dia mendapatkan empat bola dan dari itu dia mencetak dua gol dan memberikan dua assist. Messki membuat permainan sepakbola menjadi lebih mudah,” sambung penjaga gawang berusia 30 tahun ini.

Pujian untuk Messi tidak hanya datang dari Adan saja. Wakil Presiden Real Betis, Lorenzo Serra Ferrer, juga memberi sanjungan yang tinggi untuk pria asal Argentina. Menurutnya, Messi layak mendapatkan tepuk tangan dari seisi Benito Villamarin atas aksi impresifnya.

“Messi pantas mendapatkannya karena ini adalah sebuah pertunjukan, apa yang dia lakukan di babak kedua. Tidak hanya saat menyerang, tapi juga merebut bola di tengah wilayah permainan mereka.”

“Kerendahan hati dan kemampuannya membuat dia makin besar dan publik di Villamarin selalu menghargai pemain luar biasa seperti Leo Messi,” kata Ferrer.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Penghitungan Suara Pilwalkot Makassar Sempat Tegang, 2 Warga Terluka