Eks Liverpool Puji Aktivitas Transfer The Reds

 rekanbola – Eks pemain Liverpool Danny Murphy memuji aktivitas manajemen The Reds karena bisa menyelesaikan urusan transfer musim panas mereka lebih awal.

Liverpool merupakan salah satu klub yang cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini. Mereka berhasil mendatangkan empat pemain baru ke Anfield.

Pemain baru yang didatangkan Liverpool adalah Fabinho, Xherdan Shaqiri, Naby Keita dan Alisson Becker. Bahkan Alisson sempat menyandang status sebagai kiper termahal dunia sebelum dipatahkan Kepa Arrizabalaga. Kedatangan pemain baru tersebut tentu saja akan menambah kekuatan Liverpool pada musim ini. Murphy menganggap The Reds pantas mendapat pujian karena cara mereka melakukan bisnis di bursa transfer musim panas ini.

Komentar Murphy

Komentar Murphy

Liverpool © LFC

“Mendapatkan pemain mereka lebih awal sangat menguntungkan karena memberi waktu Klopp untuk menunjukkan apa yang dia inginkan dari mereka, dan membuat mereka naik ke level kebugaran yang dia butuhkan untuk cara bermain yang dia inginkan,” kata Murphy kepada BBC.

Ujian Perdana

Ujian Perdana

Liverpool © LFC

Liverpool sendiri akan menghadapi partai pertama mereka di Premier League musim ini dengan menjamu West Ham United di Anfield pada hari Minggu (12/5) mendatang.(tsr/ada)

Baca Juga:   Per November Penciptaan Lapangan Kerja Capai 1,9 Juta