Eks MU Larang Griezmann Datang ke Old Trafford

Rekanbola.com – Mantan pemain Manchester United Terry Gibson berharap Antoine Griiezmann tidak meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung dengan Setan Merah pada musim panas.

Griezmann tampil cemerlang di La Liga saat memperkuat Real Sociedad dan saat ini Atletico Madrid. Tahun lalu pemain Prancis itu berhasil mengantarkan timnya ke final Liga Champions dan juga Euro 2016 meski tidak berhasil juara.

Kini Griezmann dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa termasuk Manchester United. Griezmann sendiri punya klausul rilis sebesar 89 juta pounds tapi United disebut bersedia menebusnya.

Gibson menganggap Griezmann sangat pantas dihargai dengan banderol yang mahal tapi tidak ingin melihat Griezmann bergabung dengan Setan Merah. Ia justru ingin melihat Griezmann tetap bertahan di Atletico Madrid lebih lama lagi.

“Itu masih jumlah yang bagus meski dengan harga segitu. Tapi saya berharap dia tidak meninggalkan Atletico. Saya berharap Diego Simeone bertahan dan Griezmann bertahan,” kata Gibson kepada Sky Sports.

“Orang-orang menganggap itu akan terjadi – Griezmann ke Manchester United – tapi meskipun sebagai pemain mantan pemain Manchester United, saya berharap Griezmann bertahan di La Liga sedikit lebih lama.

“Kita tahu Atletico menderita setelah Liga Champions musim lalu. Mereka kesulitan di awal musim ini, tapi mereka baru menunjukkan tanda-tanda bisa kembali bersama yang terbaik.

“Ada begitu banyak hal yang bisa terjadi. Mereka masih bisa memenangkan Liga Champions. Apakah itu berarti mereka bisa mempertahankan Simeone? Apakah Griezmann berpikir seperti itu? Masih banyak perandingan di musim ini.”

 

Baca Juga :

  1. Rachmat Irianto Belajar Sepakbola Langsung dari Sang Ayah
  2. Barcelona di Bulan April, 9 Laga Dalam 30 Hari
  3. Aji Buka Peluang Arema FC Pinang Marquee Player
Facebook Comments