Eks MU: Tendang Saja Pogba dan Mourinho Sekalian

Rekanbola – Eks pemain Manchester United Paul Parker menyarankan agar Setan Merah melepas Paul Pogba dan Jose Mourinho sekaligus.

Saat ini kondisi MU sedang tidak kondusif. Hal itu terjadi karena Setan Merah tak bisa meraih hasil yang konsisten sejauh ini.

Selain itu, ada juga pertikaian antara Pogba dan Mourinho. Hubungan keduanya saat ini merenggang dan hal itu diendus oleh media.

 

Dilenyapkan Bersama-sama

Menurut Parker, kedua sosok penting itu harusnya ditendang keluar saja dari Old Trafford. Dengan demikian kondisi tim akan membaik.

“Tidak, saya tidak akan mengatakan itu,” jawabnya ketika ditanya apakah ia mendukung Pogba oleh talkSPORT.

“Cara saya jika saya langsung ke sana, saya akan berbalik untuk Manchester United mungkin dengan mempertimbangkan keduanya pergi,” sambungnya.

 

Harus Segera Diatasi

Parker mengatakan bahwa masalah ini juga harus segera diselesaikan. Sebab jika tidak maka akan makin parah karena sikap keras kepala Pogba dan Mourinho.

“Saya pikir semua orang peduli tentang itu, Anda harus. Ini bukan sesuatu yang akan teratasi begitu saja, ini selalu akan ada karena orang-orang akan membuatnya eksis. Itu diinginkan di luar sana,” cetusnya.

“Saya pikir Paul Pogba, dengan caranya sendiri, mengatakan dan melakukan cukup agar hal itu untuk dibicarakan. Saya tidak berpikir Jose Mourinho membantu situasi jadi lebih baik dengan cara dirinya bersikap sebagai manajer Manchester United. Jadi itu perlu ditangani,” tegasnya.

Baca Juga:   Jose Mourinho Masih Dambakan Raphael Varane