Ekspansi ke Luar Negeri, Bos Go-Jek: Jalan Terus!

TECHNO

Please enter banners and links.

Rekanbola – Chief Operation Officer Go-Jek Hans Patuwo mengatakan ekspansi layanannya ke mancanegera terus digeber oleh Go-Jek.

Seperti diketahui, Go-Jek telah mengumumkan pelebaran sayap bisnisnya ke empat negara Asia Tenggara, yaitu Vietnam, Thailand, Filipina, dan Singapura. Untuk Vietnam telah diketahui menggunakan nama Go-Viet dan Thailand dengan merek GET.

“Jalan terus dong,” ucap Hans saat ditanya perkembangan ekspansi Go-Jek di Asia Tenggara di sela-sela acara Kerja Sama Go-Jek dan Promogo di Pasaraya Blok M, Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Go-Jek Gunakan Pendekatan Lokal untuk Ekspansi ke Luar Negeri, tonton videonya di sini:

Go-Viet beberapa waktu lalu sudah melakukan uji coba layanannya dengan menghadirkan Go-Ride dan Go-Send untuk warga Vietnam. Sementara, GET masih belum diketahui kapan akan mengaspal.

“Ya, tunggu saja informasinya,” kata Hans singkat.

Sementara ditemui di kesempatan yang sama, Director of Corporate Affairs Go-Jek Nila Marita menyebutkan ekspansi Go-Jek di empat negara tersebut berjalan paralel.

“Kita sudah established operation di Thailand dan Vietnam namanya Go-Viet dan GET. Detailnya, tunggu tanggal mainnya,” ucapnya.

Nila pun menjelaskan kenapa Go-Jek memutuskan untuk tak jago kandang. Seperti diketahui, sejak awal berdiri Go-Jek hanya berkutat di dalam negeri, sementara Grab yang merupakan kompetitor terberatnya sudah merambah delapan negara ASEAN.

“Alhamdulillah kita dengan teknologi dan inovasi dan visi untuk membantu tingkatkan kesejahteran mitra sudah mulai kelihatan ini dengan posisi Go-Jek sebagai aplikasi on demand terbesar di Indonesia,” kata Nila.

“Kami ingin mereplikasi bagaimana Go-Jek bisa membantu mitra membantu konsumen dalam kehidupan mereka sehari-hari dengan teknologi yang karakternya sama dengan Indonesia,” ungkapnya menambahkan.

 

( Sumber : detik.com )