Emak-emak dari Partai Pengusung Jokowi-Ma’ruf Deklarasikan Dukungan

Rekanbola – Ikatan perempuan Jokowi Ma’ruf Amin mengadakan deklarasi untuk mendukung pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Ketua Ijma Wanita Ida Fauziyah mengatakan acara deklarasi tersebut dihadiri oleh perempuan dari sembilan partai pengusung pasangan Jokowi dan Ma’ruf.

“Ibu-ibu dari sembilan partai pengusung Jokowi Ma’ruf, forum ini bukan cuma milik ibu-ibu tapi bapak juga. Kita bisa mendapatkan kesetaraan laki-laki dan perempuan, ini nikmat yang harus disyukuri,” ucapnya di Jakarta, Sabtu, 22 September 2018.

Ida mengatakan deklarasi ini merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung untuk memenangkan Jokowi dan Ma’ruf. Ia percaya kaum perempuan wajib terlibat dalam perhelatan ini.

Menurut Ida, perempuan dapat mewakili 49 persen suara pemilih, dan menjadi garda terdepan pembangunan sumber daya dalam keluarga, kesehatan dan pendidikan anak.

“Hari ini kita bersatu untuk mendukung pasangan nomor satu. Kita perempuan menjamin kesejahteraan anak dan ibu. Indonesia yan menjadikan perempuan yang tangguh, perempuan itu tiang negara, jika perempuan solehah, negara akan soleh, kami perempuan indonesia bersepakat menaruh masa depan di pasangan Jokowi – Ma’ruf,” katanya.

Baca Juga:   Deddy Mizwar Hingga TGB 'Dibajak', Demokrat Eneg dengan Sekjen PDIP