Emerson: Saya Akan Selalu Jadi Romanisti

Rekanbola.com –  Emerson Palmieri mengatakan ia akan selalu menjadi pendukung setia AS Roma, kala pemain anyar Chelsea itu menulis surat perpisahan untuk klub Italia.

Pemain kelahiran Brasil menuntaskan transfernya ke juara Premier League, Chelsea, pekan ini – sekaligus menuntaskan dua setengah tahun karirnya di Roma.

Dan pemain 23 tahun, yang bercita-cita membela timnas Italia, mengenang kembali perjalanannya selama di Olimpico lewat tulisan di Instagram.

“Sulit untuk mengungkapkan lewat kata-kata apa yang saya rasakan sekarang,” tulisnya. “Ketika saya memikirkan dua setengah tahun terakhir yang sudah kita alami bersama, mungkin saya bisa menulis sebuah buku.”

“Saya ingin mengucap terima kasih pada anda semua: fans, rekan setim, staff, media, dan semua yang pernah saya temui – saya datang ketika masih berusia begitu muda, dengan sekoper penuh impian, dan saya pergi sebagai seorang pria.”

Emerson Palmieri

“Itu adalah tahun-tahun yang luar biasa, karena lingkungan yang ada di sepakbola bisa membuat anda merasa terpuruk, namun juga bisa membantu anda bangkit.”

“Ada banyak orang yang sebelumnya skeptis dan itu membuat semuanya terasa kian manis ketika saya mendapat tempat di tim, bermain konsisten, dan mendapat aplaus. Hal tersebut memotivasi saya untuk bermain lebih bagus.”

“Impian saya tersebut sekarang menjadi kenangan, hati saya sekarang fokus pada petualangan baru, namun dipenuhi dengan banyak hal yang sudah anda berikan pada saya. Terima kasih, saya akan terus menjadi fans Roma.”

 

Baca Juga :

Baca Juga:   Ibunda Bertutur, Messi Menangis Karena Piala Dunia

Hasil gambar untuk MInion logo