Emery Pastikan Petr Cech Main Lawan Chelsea

REKANBOLA – Pelatih Arsenal, Unai Emery, belum akan memberikan kesempatan pada Bernd Leno untuk tampil sejak menit awal. Emery masih percaya pada sosok Petr Cech untuk berada di bawah mistar The Gunners. Arsenal membeli Leno dengan harga 20 juta euro dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2018 ini. Namun, secara mengejutkan Leno hanya jadi pemanis bangku cadangan pada laga pertama Liga Inggris lawan Manchester City. Emery pun memastikan jika Leno masih akan berada di bangku cadangan saat The Gunners berjumpa Chelsea, Sabtu (18/8) yang akan datang. Emery mengaku cukup puas dengan apa yang ditampilkan oleh Cech sejauh ini. “Saya senang dengan penampilan Cech, saya sangat senang,” ucap Emery. Simak pernyataan lengkap Emery tentang posisi penjaga gawang dengan scroll ke bawah halaman ini.

Cech Pilihan Utama

Cech Pilihan Utama

Pada laga perdana, Arsenal kalah dengan skor 2-0 dari Man City. Cech tampil cukup apik. Namun, kiper asal Rep. Ceko juga mendapatkan kritik. Banyak yang menilai saatnya Emery memberi Leno kesempatan bermain.

“Saya pikir, Cech punya pengalaman, kualitas dan kapasitas untuk jadi kiper utama kami, begitu juga Leno,” buka Emery.

“Hari Sabtu, keputusan yang mudah, Petr Cech masih akan bermain sejak menit awal. Saya percaya padanya. Jika dia mulai bermain buruk, saya juga tetap akan percaya kepadanya,” sambung pelatih asal Spanyol.

Jadwal Chelsea vs Arsenal

Jadwal Chelsea vs Arsenal

Setelah kalah dari Man City pada laga perdana, Arsenal kembali menjalani laga sulit. Mesut Ozil dan kolega bertandang ke Stamford Bridge untuk menantang Chelsea. Laga akan digelar pada pukul 23.30 WIB, hari Sabtu (18/8) besok.

Baca Juga:   Batal ke Juventus, Matteo Darmian Merapat ke Inter Milan

Jika Arsenal kalah di laga perdana, Chelsea justru berada dalam posisi sangat baik. The Blues menang dengan skor 0-3 atas Huddersfield.

Baca Juga :