Emery Sudah Punya Pengganti Kolasinac

REKANBOLA – Pelatih Arsenal, Unai Emery, tak khawatir dengan cedera panjang yang dialami oleh Sead Kolasinac. Pasalnya, Emery mengaku sudah punya sosok yang bisa menggantikan posisi yang ditinggal oleh Kolasinac.

Kolasinac memberikan kabar buruk untuk Arsenal di masa pramusim. Pemain asal Bosnia tersebut mengalami cedera lutut di masa pramusim. Kolasinac pun harus absen hingga minimal sepuluh pekan yang akan datang.

Dengan kondisi tersebut, Emery dipastikan kehilangan salah satu amunisi terbaik di sektor bek kiri. Tapi, pelatih asal Spanyol sudah punya sosok seperti Nacho Monreal untuk mengisi pos bek kiri yang ditinggal Kolasinac.

Emery akan mengandalkan soson Nacho Monreal untuk mengisi posisi di bek kiri. Tapi, pemain asal Spanyol tersebut juga masih akan absen di laga awal Premier League karena cedera ringan.

Nacho Monreal Jadi Andalan

Nacho Monreal Jadi Andalan

Arsenal membeli Kolasinac pada awal musim 2017/18 lalu. Pemain yang dibeli dari FC Schalke pun langsung jadi pilihan utama di bek kiri. Sebelum Kolasinac datang, Monreal adalah pilihan utama di sektor kiri pertahanan The Gunners.

“Kami masih punya pemain seperti Nacho, tapi dia datang terlambat setelah dari Piala Dunia 2018. Nacho juga mengalami cedera ringan. Tapi, saya percaya pada dia dan pemain lain,” kata Emery.

Selain Monreal, Emery juga mengaku akan memberikan kesempatan bagi pemain muda Ainsley Maitland-Niles untuk mencoba bermain di posisi bek kiri.

Akan Jual Pemain

Akan Jual Pemain

Sementara itu, Emery mengaku jika saat ini beberapa pemain Arsenal dalam posisi yang tidak aman. Mantan pelatih PSG akan menjual beberapa pemain karena skuat yang ada saat ini cukup gemuk. Tapi, Emery belum memutuskan siapa yang akan dijual.

Baca Juga:   Chiellini Nantikan Duel Seru Lawan Napoli

“Mungkin ada beberapa pemain yang harus pindah karena skuat kami terlalu besar. Itu adalah bagian dari pekerjaan yang harus saya lakukan,” tandas Emery.

Baca Juga :