Emery Targetkan Gelar Bersama Arsenal

rekanbola – Unai Emery mengungkapkan bahwa tujuan utamanya adalah untuk memenangkan gelar dengan Arsenal. Namun, manajer baru The Gunners itu juga ingin bersenang-senang di London utara.

Emery didatangkan Arsenal pada musim panas ini untuk menggantikan Arsene Wenger. Manajer Spanyol itu langsung tancap gas di klub barunya dengan mendatangkan lima pemain baru di bursa transfer.

The Gunners mendatangkan bek Juventus Stephan Lichtsteiner, bek Borussia Dortmund Sokratis Papastathopoulos, kiper Bayer Leverkusen Bernd Leno, remaja Lorient Matteo Geundouzi dan bintang Sampdoria Lucas Torreira.

Arsenal hanya mampu finis di peringkat keenam di Premier League pada musim lalu. Emery berharap bisa membantu The Gunners memenangkan gelar pada musim ini.

Komentar Emery

Komentar Emery

Unai Emery. © Arsenal FC

“Sudah jelas, tujuan untuk klub adalah keluar sebagai juara, bermain untuk gelar. Tetapi bagi saya, saya ingin menikmati cara [kami melakukannya],” kata Emery kepada Sky Sports.

“Saya ingin para pemain dan suporter merasakannya bersama-sama, dan juga menikmati setiap pertandingan, setiap momen di stadion kami, dan dengan cara ini tim memancarkan antusiasme kepada suporter.”

Ujian Berat

Ujian Berat

Pep Guardiola © MCFC

Ujian pertama Emery adalah memenangkan laga resmi perdananya dengan melawan Manchester City pada pekan perdana Premier League pada hari Minggu (12/08) mendatang. Laga tersebut akan digelar di Emirates Stadium.(tsr/ada)

Baca Juga:   Tolak Chelsea, Napoli Segera Perpanjang Kontrak Elseid Hysaj?