Empat Pemainnya Dipanggil Seleksi, Barito Putera Bangga

Rekanbola.com – Barito Putera mengaku bangga dengan pemanggilan empat pemain mereka mengikuti seleksi Timnas U-22. Laskar Antasari -julukan Barito Putera- senang bisa berkontribusi bagi kejayaan Timnas.

“Alhamdulillah, semoga pemain-pemain kami bisa lolos dari seleksi dan memperkuat Timnas U-22,” ujar Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, pada Rekanbola.com.

“Semoga mereka nantinya bisa membawa kebanggaan bagi negara kita,” sambungnya.

Respon senada juga dilontarkan Jacksen F Tiago. Sama dengan Hasnuryadi, Pelatih Barito Putera tersebut mengaku senang timnya bisa berkontribusi bagi Timnas Indonesia.

“Semoga ada pemain lain yang menyusul dipanggil ke Timnas,” sambung pelatih asal Brasil tersebut.

Sebelumnya, empat pemain Barito Putera dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas U-22. Keempat pemain tersebut adalah: Hansamu Yama, Paulo Oktavianus Sitanggang, Muhammad Riyandi dan Nazar Nurzaidin.

Empat pemain ini bakal mengikuti seleksi tahap pertama, yang bakal dipimpin langsung oleh Luis Milla. Agenda ini akan dihelat pada 21-23 Februari mendatang di lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci.

Sementara itu, Jacko, sapaan karib Jacksen, tak risau empat orang pemain terbaiknya dipanggil mengikuti seleksi. Menurutnya, Barito Putera masih memiliki cukup amunisi, baik secara jumlah maupun kualitas.

“Kita ada 27 pemain. Saya rasa, pemain yang jadi penggantinya sudah tidak sabar menunggu kesempatan ini buat beraksi,” tandasnya.

 

 

Baca Juga : 

  1. Winger Bali United Yakin Tembus Skuat Utama Luis Milla
  2. Persib Bandung Sempurnakan Langkah di Grup C
  3. Redknapp: Ibrahimovic Sukses Gantikan Peran Rooney
Facebook Comments