Empat Pilar Absen, Valencia Tak Mau Nelangsa di Camp Nou

Rekanbola.com -Jalinan kerjasama antara Olivier Giroud dengan Arsenal akhirnya usai di hari terakhir bulan Januari 2018 ini. Giroud telah remis menjadi pemain Chelsea usai meneken kontrak dengan durasi selam 18 bulan.

Manajer Arsenal, Aresene Wenger, melepas Giroud dengan kalimat yang penuh dengan pujian. Manajer asal Prancis ini mengakui jika Giroud adalah sosok pemain yang punya komitmen tinggi kepada klub.

Bagi Wenger, Giroud adalah pemain kelas atas dan dia selalu percaya dengan kemampuannya.

“Olivier Giroud adalah pemain yang memberi servis yang luar biasa kepada klub, dia tidak pernah membuat kami merasa kecewa dengan komitmennya dan berulang kali telah menyelamatkan kami,” buka Wenger

“Kami mengontrak Giroud dari Montpellier dan dia menjadi pemain yang kuat, bermain secara reguler di timnas Prancis, dan kami telah melewati momen baik dan buruk. Tapi, saya selalu percaya sikapnya menjadi pemain top, kelas atas.”

“Di dalam hatinya selalu 100 persen untuk klub dan dia berkomitmen,” tutup Wenger.

Selama membela Arsenal, Giroud mencetak 105 gol dari 253 penampilannya. Pemain berusia 31 tahun memberikan gelar juara Piala FA. Salah satu gol Giroud akan selalu dikenang oleh fans Arsenal yakni gol ‘scorpion kick’ ke gawang Crystal Palace yang terpilih sebagai Fifa Puskas Goal of the Year 2017.

 

Berita Menarik Lainnya :

No Watermark! No Compression! Download photographs

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian

Baca Juga:   Modric Dijagokan Jadi Pengganti Ronaldo dan Messi Sebagai Pemain Terbaik FIFA