Emre Can Akan Digaji 85 Ribu Pounds di Juve

REKANBOLA – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan telah setuju untuk menggaji Emre Can sebesar 85 ribu Pounds per pekannya.

Kontrak Can dengan Liverpool akan berakhir pada musim panas ini. The Reds sudah mencoba untuk memperbaharui kontrak itu namun selalu menemui kegagalan.

Dari situ, berkembang kabar bahwa Can didekati oleh banyak klub. Pada akhirnya pemain serba bisa itu disebut telah memilih Juve sebagai klub barunya pada musim depan.

Can dikabarkan telah memberikan persetujuan secara verbal pada Bianconeri untuk pindah ke Turin musim panas ini. Ia juga disebut akan diberi kontrak berdurasi lima tahun di skuat Si Nyonya Tua.

Sekarang menurut laporan dari Goal, Can juga telah menyepakati besaran nilai gajinya di Juve. Di sana ia nanti akan menerima gaji sebesar 85 ribu Pounds per pekan, atau sekitar empat juta Pounds per tahunnya.

Sebelumnya, transfer pemain berusia 24 tahun itu ke Turin dikabarkan akan dilaksanakan setelah digelarnya partai final Liga Champions pada 27 Mei mendatang. Can sendiri dipastikan tak akan bisa main di pertandingan itu karena masih cedera.

Sementara itu di Liverpool sendiri, Can kabarnya digaji sebesar 55 ribu Pounds per pekannya. Ia disebut enggan memperpanjang masa kontraknya lantaran The Reds tak mau memberikan klausul rilis dalam kontrak itu.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Bukan Salah, CR7 Atau Messi, Kuyt Doakan Modric Yang Raih Ballon d'Or