Emre Can Gabung Juventus, Khedira Gembira

REKANBOLA – Usai berkiprah cukup lama bersama Liverpool, Emre Can kini memilih Juventus sebagai klub labuhan selanjutnya. Kedatangan sang pemain langsung mendapatkan respon positif dari rekan senegara yang juga bermain di Bianconeri, Sami Khedira.

Emre Can bergabung dengan Juventus setelah kontraknya bersama sang finalis Liga Champions itu tidak memperpanjang kontraknya. Ia diikat oleh tim yang berbasis di kota Turin itu dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Kehadiran sang pemain disebut-sebut bisa menjadi solusi di lini tengah Juventus yang dinilai sedang melempem. Terutama sejak ketiga pemain andalannya, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Paul Pogba pergi satu persatu.

 

Baca Juga :

 

 

Pembelian yang Penting

Kabar kedatangan rekan senegaranya itu jelas membuat Khedira senang. Ia menganggap bahwa sang pemain akan menjadi salah satu punggawa penting Juventus pada musim depan nanti.

“Dia adalah pembelian yang penting,” ujar Khedira kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya cukup mengenalnya, dan saya senang dia bergabung bersama kami,” lanjutnya.

 

Tetap Bertahan di Juventus

Emre Can juga cukup sering disebut akan menggantikan Khedira, yang bagi sebagian orang penampilannya telah jauh menurun. Tetapi, ia justru tidak khawatir dengan hal itu dan menyatakan bahwa dirinya akan tetap bertahan.

“Kenapa saya bilang ‘kami’? Karena saya pastinya akan bertahan di Juventus dan tidak punya niatan untuk pergi. Saya merasa baik-baik saja di sini,” pungkasnya.

Emre Can merupakan salah satu pemain yang turut terlibat dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid, masuk pada babak kedua untuk menggantikan James Milner. Sayangnya, penampilannya di musim ini terbilang minim karena cedera.

Baca Juga:   Klopp: Jika Anda Harapkan Laga Mudah Lawan Fulham, Nonton di Rumah Saja!

 

 

(Sumber : BOLA.NET)